Ini 9 Pelek Baru Dengan Teknologi Floating Cap HSR Wheel

Ini 9 Pelek Baru dengan Teknologi Floating Cap HSR Wheel

KabarOto.com - HSR Wheel ramaikan pasar dengan ragam pelek bergaya Japanese Domestic Market (JDM). Pelek untuk modifikasi JDM ini termasuk di dalam Boroko Series, diklaim merupakan salah satu desain orisinal dari HSR Wheel.

Boroko Series memiliki 9 produk yang masuk ke dalam aliran JDM. Diantaranya adalah HSR Gymkana, HSR Hyura, HSR Keunikai, HSR Boon, HSR Sebunsuta, HSR Indy, HSR Daimon, HSR Tikala dan HSR Sirius.

Hendra Wijaya selaku Marketing Director HSR Wheel mengatakan hadirnya HSR Boroko Series ini diharapkan dapat membawa nuansa baru pada kalangan modifikator mobil di Indonesia khususnya bagi pecinta JDM.

Baca juga: Review Mobil Bekas: Mewah Dan Elegannya Nissan Serena HWS CVT

“Kita bersama Tim R&D HSR Wheel memikirkan matang-matang desain dari masing-masing pelek Boroko Series ini. Mulai dari segi ketahanan, bentuk, hingga konsep. Semuanya dibuat dengan matang demi mendapatkan hasil maksimal,” ucap Hendra (08/02).

Beberapa konsep yang dihadirkan pada Boroko Series diambil dari hal-hal unik yang ada di dunia. Mulai dari nama sebuah ajang balap mobil, nama hewan laut, nama kota di Indonesia dan nama bintang di angkasa.

"Kita membuat sebuah pelek yang ringan namun tetap kuat dan kokoh di banyak medan,” tambahnya.

Baca juga: HSR Wheel Tawarkan Produk Big Brake Kit Mulai Rp14 Jutaan

Berikut ini adalah nama-nama pelek baru dari HSR:

  • HSR Gymkana, diproduksi dengan konsep rally yang siap diajak ngebut seperti ajang balap Gymkhana.

  • HSR Hyura, dengan desain 10 palang yang berbentuk seperti capit kepiting.

  • HSR Keunikai, diakui pihaknya terinspirasi dari hewan bintang laut.

  • HSR Boon, memiliki bentuk palang seperti salju snowflakes.

  • HSR Sebunsuta, memiliki bentuk palang 7 sesuai lafal dalam bahasa Jepang.

  • HSR Indy, terinspirasi dari ajang balap bernama Indianapolis 500 (Indy 500) dengan desain palang 10.

  • HSR Daimon, terinsipirasi dari sebuah berlian.

  • HSR Tikala, diambil dari nama daerah di Manado, Sulawesi Utara.

  • HSR Sirius, terinspirasi dari nama sebuah bintang yang paling terang di malam hari.

“Intinya adalah, semua velg HSR Wheel termasuk yang ada pada Boroko Series ini diproduksi secara detail dan juga memperhitungkan banyak aspek di dalamnya. Mulai dari ketahanan, kenyamanan, keawetan, hingga desain agar mobil tampil lebih ganteng ketika menggunakannya,” Kata Community Manager HSR Wheel, Aldhy Rais.

Baca juga: HSR Wheel Geber 2021 Buka 14 Toko Baru, Ini Daftarnya

Pelek Boroko Series ini sudah tersedia di seluruh diler resmi HSR Wheel di Indonesia. Pelek tersedia dengan diameter 15 inci, 16 inci dan 17 inci, dengan double pcd 4x100 dan 4x114, kemudian 5x100 dan 5x114.

Aldhy mengatakan bahwa saat ini HSR memiliki produk aksesori terbaru yang proses pembuatannya menggunakan teknologi Floating Cap yang memungkinkan logo HSR Wheel di tengah pelek akan tetap diam walaupun ban mobil berputar.