Ini Daftar Mobil Yang Nangkring Di Jakarta Fair Kemayoran 2019

Ini Daftar Mobil yang Nangkring di Jakarta Fair Kemayoran 2019 Foto: Wandha/KO

KabarOto.com - Libur lebaran telah usai, setelah liburan yang cukup panjang masyarakat harus kembali beraktivitas seperti biasa. Tapi jangan khawatir Sob, masih ada berbagai hiburan di Ibu Kota yang bisa dinikmati. Salah satunya pameran Jakarta Fair Kemayoran yang masih berlangsung hingga akhir bulan Juni.

Pameran ini juga dimanfaatkan warga Jakarta yang tidak mudik. Karena gelaran ini karena Jakarta Fair Kemayoran tetap dibuka selama libur Lebaran kemarin. Tidak hanya makanan dan pernak pernik, sobat KabarOto sebagai pecinta otomotif juga bisa main ke acara ini, karena disana juga banyak brand otomotif.

Berbagai merek dari kendaraan roda dua bisa dijumpai di pelataran outdoor. Sedangkan aksesori tersebar di outdoor dan hall indoor. Nah, bagi sobat KabarOto yang mencari kendaraan roda empat dengan berbagai promo, di Jakarta Fair Kemayoran juga ada loh di hall-nya.

Baca Juga: KTM Tebar Promo Di Jakarta Fair, Cash Back Sampai 4 Juta

Brand otomotif seperti Mitsubishi, Wuling, Toyota, DFSK, Honda, Daihatsu, dan Suzuki memiliki bermacam promosi selama Jakarta Fair Kemayoran. Selama pameran berlangsung, APM berlomba-lomba memberikan promo menarik untuk konsumen.

Tidak hanya itu, mereka juga membawa produk andalannya nih. Seperti Mitsubishi yang masih membawa Xpander edisi khususnya dan SUV andalannya, Pajero Sport. Untuk program tidak ada yang khusus diberikan oleh Mitsubishi, kabar baiknya promo selama IIMS 2019 kemarin diperpanjang sampai pameran Jakarta Fair Kemayoran berakhir loh.

Produsen mobil asal Cina ini juga masih dan terus mendorong penjualan untuk unit Wuling Almaz dan Wuling Confero S. Pasalnya, SUV asal Cina memang dikenal dengan fitur yang mumpuni namun dibanderol dengan harga murah. Sedangkan DFSK masih memboyong seluruh produknya, termasuk keluaran terbarunya Glory 560.

Baca Juga: DFSK Hadir Di Jakarta Fair 2019, Banyak Program Menarik Hingga DP 0%

Beralih ke Jepang, merek Honda memboyong tiga produk andalannya di jalan raya yaitu Honda Mobilio, Honda Jazz, dan Honda BR-V. Sobat KabarOto bisa mendapatkan berbagai keuntungan nih untuk pembelian ketiga unit mobil tersebut. Honda sudah menyiapkan berbagai program yang menguntungkan, termasuk lucky dip.

Sedangkan Daihatsu agak terlihat berbeda nih, karena tidak memboyong produk andalannya yaitu Grand New Xenia. Malah pada kesempatan kali ini Daihatsu ingin mendulang kesuksesan untuk produk lainnya, yaitu Daihatsu Sigra.

"Ekonomi Indonesia sekarang lagi nggak bagus nih, masyakarat Indonesia butuh suatu kendaraan yang murah tapi nggak murahan dan berkualitas. Untuk Sigra ini range harganya mulai Rp 114 juta sampai Rp 150 juta. Harga itu belum termasuk cashback ya," jelas Sigit selaku Sales Daihatsu.

Sedangkan Suzuki mobil memboyong tiga produknya yaitu Baleno, Ertiga Sport, dan Pick Up. Fokus penjualannya sendiri lebih ke Ertiga Sport dan Ertiga Gx. Pada pameran ini Baleno semakin dilirik oleh calon konsumen nih Sob, pasalnya mobil ini berubah penampilannya, bukan sedan lagi tetapi hatchback.

Baca Juga: Mau Polo Shirt Yang Dipakai Rossi Dan Vinalles? Ke Jakarta Fair Aja

"Sekarang Suzuki Baleno ini bentuknya berubah, beda sama sebelumnya yang sedan. Ini kayak dipadukan sama Swift, soalnya Swift kan udah ditarik, gantinya Baleno jadi hatchback. Termasuk paling murah dikelasnya, terus irit juga 1.300 cc," jelas Sales Suzuki asal Bekasi.

Nah, sobat KabarOto sudah tertarik ingin mengunjungi booth mobil di Jakarta Fair Kemayoran? Jangan lewatkan, karena pameran ini akan berakhir sebentar lagi.