POPULAR STORIES

Ini Keunggulan Yamaha Gear 125

Ini Keunggulan Yamaha Gear 125 Yamaha Gear 125 tipe Standar dan S

KabarOto.com - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja memperkenalkan Yamaha Gear 125. Motor ini mengusung konsep matic multiguna, dengan desain yang terlihat tangguh dan mengutamakan fungsionalitas penggunanya.

Yamaha Gear hadir dengan dua versi, Standar dan S. Untuk tipe S hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Prestige Silver and Matte Red. Sedangkan tipe standar hadir dalam 5 pilihan warna, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish.

Baca Juga: Yamaha Gear Seharga Rp16 Jutaan Diperkenalkan

Untuk harga, tipe S dibanderol Rp 17.350.000, sedangkan tipe Standar dijual seharga Rp 16.750.000 (OTR) DKI Jakarta. Jika dilihat, produk sejenis dari merek lain, mungkin bisa disandingkan dengan Honda Vario 125 cc.

Lalu apa kelebihan Yamaha Gear? Motor ini memiliki tiga keunggulan, yang pertama generasi desain baru dengan tampilan baru yang tangguh dan sporty. Motor ini dibalut aksen pelindung (side protector) serta desain lampu LED yang membuat tampilan semakin tangguh dan sporty.

Lampu utama LED

Sedangkan yang kedua atur sendiri bawaanmu, rak depan berkapasitas besar juga double hook (gantungan barang ganda) yang berada di bawah setang dan bawah jok di antara dek bisa membawa barang sesuai kebutuhan.

Yamaha juga menghadirkan aksesori berupa tambahan pijakan kaki yang fleksible, membuat posisi kaki lebih nyaman saat membawa banyak barang. Terdapat juga pijakan kaki untuk anak-anak di samping bodi kanan dan kiri. Ada juga pijakan kaki dengan bahan stainles.

Ketiga Yamaha mengadopsi mesin Blue Core 125cc yang membuat pengendara yang diklaim irit, bertenaga dan kuat. Dilengkapi juga dengan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starter halus saat dinyalakan.

Ada juga fitur Stop & Start System (SSS) untuk varian S. Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai ponsel saat berkendara. Motor ini sangat pas mendukung aktivitas konsumen yang mobile. Sangat pas bagi ojek online karena semua fitur-fitur mendukung mereka menjalankan rutinitas mengangkut penumpang dan juga barang.

Panel Meter analog, menampilkan berbagai informasi

Baca Juga: All New Yamaha NMax 155 Connected, Apa Keunggulannya?

Ban Belakang Tubeless berukuran 80/80 ring 14 inci untuk depan dan belakang 100/70 14 inci merek Dunlop membuat nyaman saat berada di berbagai kondisi jalan. Oh iya, Yamaha Gear juga dilengkapi dengan fitur unggulan layaknya skutik premium, Answer Back System untuk tipe S. Fungsinya untuk menemukan motor saat di parkiran. Lampu depan sudah menggunakan LED, ada lampu hazard juga untuk keadaan darurat.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YIMM mengatakan, motor ini sudah mulai tersedia di diler Yamaha awal Desember 2020. ""Sudah tersedia di diler awal Desember," terang dia, Kamis (26/11).