POPULAR STORIES

Ini Layanan DFSK Untuk Konsumen Yang Terkena Banjir

Ini Layanan DFSK untuk Konsumen yang Terkena Banjir Didukung dengan mekanik berpengalaman, DFSK siap melayamenjadi korban banjirni konsumeny ayng

KabarOto.com - Memasuki tahun 2020, sejumlah wilayah di Indonesia diguyur dengan intesitas hujan deras tanpa henti. Sehingga mengakibatkan banjir di banyak titik jalan raya dan pemukiman warga. Tak sedikit kendaraan yang terendam banjir, dan masyarakat yang menjadi korban membutuhkan pertolongan evakuasi untuk segera dilakukan perbaikan kendaraannya.

Untuk membantu konsumennya, DFSK siap untuk memberikan pelayanan prima serta memberi kemudahan yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen untuk mengembalikan kondisi kendaraannya seperti semula.

Baca Juga: Merasakan Ketangguhan Dan Kenyamanan DFSK Glory 580 Untuk Liburan Akhir Tahun

Jaringan bengkel DFSK di Jabodetabek siap melayani konsumen

"Kami merasakan betul bagaimana musibah kali ini sangat memberatkan konsumen yang terkena banjir. DFSK tergerak untuk memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin memperbaiki kendaraan kesayangan mereka melalui DFSK Peduli Banjir," ungkap Arviane, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

Melalui program DFSK peduli banjir ini, seluruh konsumen yang terkena banjir mendapatkan sejumlah potongan harga diskon untuk biaya servis kendaraan di bengkel resmi. Potongan harga ini beraneka ragam, tergantung jenis kerusakannya, dan konsumen berhak mendapatkan potongan servis khusus dari DFSK (syarat dan ketentuan berlaku).

DFSK Siaga banjir

Program yang berlangsung pada 3 - 17 Januari 2020 di seluruh jaringan resmi Jabodetabek ini, siap memperbaiki semua produk, seperti Super Cab,Glory 580, sampai Glory 560. Konsumen hanya tinggal menghubungi call center 0800-1-666-999 bebas pulsa selama 24 jam.

Baca Juga: Glory Day, Cara DFSK Dekatkan Diri Dengan Konsumen

Setelah itu, pelanggan akan diarahkan dan dihubungi oleh diler terdekat, selanjutnya akan diberikan penanganan lebih lanjut oleh mekanik DFSK. Jika di lapangan terdapat kerusakan yang cukup parah sehingga tidak memungkinkan penanganan di lokasi, maka pihak diler akan mengirimkan towing car dan membawanya ke Bengkel Resmi DFSK terdekat untuk penanganan lebih lanjut.