POPULAR STORIES

Williams Pakai Livery Khusus Di Grand Prix Singapura, Jepang Dan Qatar 2023

Williams Pakai Livery Khusus di Grand Prix Singapura, Jepang dan Qatar 2023 Livery khusus William yang akan digunakan di seri berbeda musim 2023 (Foto: Williams)

KabarOto.com - Williams menggunakan livery khusus lainnya di Grand Prix Inggris akhir pekan lalu, untuk merayakan Grand Prix ke-800 mereka. Tidak sampai di sana, mendatang juga Williams bakal gunakan livery menarik lainnya.

Kali ini Williams telah mengungkapkan livery yang akan menghiasi mobil FW45 mereka di Grand Prix Singapura, Jepang dan Qatar tahun ini, dimana voting penggemar mencapai 180.000 pemilih.

Voting dilakukan sejak bulan Mei lalu untuk memilih empat model livery khusus bekerja sama dengan Gulf Oil International, penggemar bisa memilih antara model Heritage, Bolder than Bold, Visionary dan Contemporary.

Baca Juga : Williams Ajak Penggemar Pilih Livery Untuk Grand Prix Singapura, Jepang, Dan Qatar

Bolder than Bold memiliki warna dasar biru muda, dengan pola samar segitiga seperti pecahan kaca. Serta aksen garis tebal berwarna orange seperti di halo, bagian belakang cover mesin dan hidung mobil.

“Desain pemenang merangkum esensi kemitraan Gulf dan Williams Racing, mencerminkan masa lalu tetapi membangun masa depan. Kompetisi ini merupakan kesempatan bagi para penggemar kami untuk secara aktif terlibat dan membentuk identitas visual tim kami," ujar James Vowles, Williams Team Principal.