POPULAR STORIES

Ini Tiga Program Unggulan Peugeot Untuk Konsumen Di Bulan Oktober

Ini Tiga Program Unggulan Peugeot untuk Konsumen di Bulan Oktober

KabarOto.com - Bulan Oktober ini, Astra Peugeot menawarkan berbagai paket untuk konsumen. Paket bertajuk “Bring Home Your Peugeot” diklaim jadi alternatif bagi konsumen Tanah Air yang tertarik dengan line up SUV Peugeot 3008 dan 5008.

“Kami memberikan paket kredit seperti cicilan ringan, bunga 0 persen, dan DP rendah agar jadi pilihan bagi para customer kami agar dapat segera membawa mobil Eropa ini ke garasi rumahnya.” tutur Rokky Irvayandi, Chief Executive of Astra Peugeot.

Program tersebut terdiri dari 3 paket pilihan. Pertama, paket kredit dengan bunga 0% untuk tenor 2 tahun yang mengklaim konsumen tidak mendapat beban suku bunga selama masa kredit selama 24 bulan.

Baca Juga: Ini Hypercar Peugeot Yang Bakal Gempur Balap Le Mans 24 Jam

Kedua, uang muka atau down payment (DP) ringan untuk membawa Peugeot 3008 SUV dan 5008 SUV. Astra Peugeot membuka opsi DP hanya sebesar Rp 13 jutaan untuk Peugeot 3008 dan Rp 14 jutaan untuk Peugeot 5008.

Terakhir, angsuran terjangkau untuk konsumen SUV Peugeot. Konsumen bisa membawa pulang SUV Peugeot 3008 dengan angsuran sebesar Rp 9 jutaan/ bulan. Sementara untuk SUV Peugeot 5008, bisa dicicil sekitar Rp 10 jutaan/ bulan.

“Inilah bentuk komitmen Astra Peugeot untuk memberikan yang berbagai kemudahan yang terbaik untuk konsumen kami di Tanah Air.” ujar Fredy Jeo selaku Head of Sales dari Astra Peugeot.

Astra Peugeot mengaku telah menggandeng sederet multifinance untuk menyukseskan program ini. Konsumen hanya perlu menghubungi atau mendatangi diler resmi Astra Peugeot yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Surakarta dan Surabaya.