POPULAR STORIES

Inilah Para Peserta GIICOMVEC 2020

Inilah Para Peserta GIICOMVEC 2020 Merek bus dan truk yang ikut dalam GIICOMVEC tahun 2018 lalu

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) akan kembali hadir pada 5-8 Maret 2020 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran yang menampilkan berbagai kendaraan komersial dari brand-brand terbaik ini patut dikunjungi oleh pebisnis dari berbagai sektor industri.

Pameran business-to-business (B2B) ini merupakan upaya Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) untuk terus mendorong pertumbuhan industri kendaraan komersial di Tanah Air.

Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi, menyatakan optimis terhadap pertumbuhan industri otomotif Indonesia pada 2020.

Baca Juga: GIICOMVEC 2018 Berhasil Menarik 10.607 Pengunjung

“Perjalanan tahun lalu cukup berat untuk industri otomotif, namun kami yakin di tahun ini permintaan pasar akan kembali menguat, dan akan memberikan efek positif bagi industri otomotif Indonesia. Kami harap kehadiran GIICOMVEC 2020 akan semakin melancarkannya,“ jelas Yohannes.



Puluhan merek ternama dari industri kendaraan komersial untuk bus dan truk seperti DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Mitsubishi Fuso, Suzuki, Toyota, UD Trucks, dan lainnya siap mengikuti ajang dua tahunan ini.

Tak hanya kendaraan komersial, event ini juga akan menghadirkan produk-produk unggulan dari bermacam sektor industri pendukung, seperti Adi Putro dari industri karoseri, suku cadang, aksesoris, fitur teknologi, dan perlengkapan lainnya. Termasuk juga sektor logistik dan transportasi, seperti jasa logistik dan transportasi, supply chain, sistem pergudangan, dan lainnya.

Baca Juga: Merk-merk Kendaraan Komersial Dipastikan Ikuti GIICOMVEC 2020

Dukungan dari berbagai asosiasi di Indonesia yang terkait dengan industri kendaraan komersial juga semakin menguatkan alasan bagi potential buyer untuk datang ke GIICOMVEC 2020.

Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo), Asosiasi Karoseri Indonesia (Askarindo), Asosiasi Logistik Indonesia, Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (Iomi) dan lainnya akan memberikan dukungan penuh dengan menghadirkan anggota mereka dari seluruh Indonesia.