POPULAR STORIES

Isi BBM Pertamax Series, Dapat Cashback 30 Persen

Isi BBM Pertamax Series, Dapat Cashback 30 Persen BBM pertamina

KabarOto.com - Ada info menarik bagi Anda yang selalu mengisi bahan bakar menggunakan Pertamax, Pertalite, Pertamax Turbo dan Dexlite. Pada tanggal 1 sampai 31 Agustus 2020, setiap pembelian bahan bakar tersebut mendapatkan cashback 30% atau maksimal Rp 15.000.

Program bertajuk Promo Kemerdekaan ini merupakan upaya Pertamina memperingati HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia. “Promo ini dikemas sesuai dengan semangat kemerdekaan,” papar Vice President Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman, Kamis (6/8/2020).

Baca Juga: Penuhi Permintaan, Pertamina Siapkan Mobile Storage Di SPBU Tol

Ini juga salah satu upaya Pertamina untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumennya, dengan inovasi dan promosi. “Ini bagian dari Pertamina dalam membangkitkan ekonomi di tengah pandemik Covid-19,” jelas Fajriyah.

Promo diberikan bagi konsumen yang membeli bahan bakar menggunakan aplikasi MyPertamina. Cahsback akan ditambah lagi dalam saldo LinkAja milik pelanggan maksimal 7x24 jam dari tanggal transaksi.

Tidak sampai disitu, konsumen juga akan mendapatkan saldo tambahan di akun MyPertamina.. Cahsback bisa didapat di seluruh SPBU Pertamina yang sudah mnyediakan pembayaran dengan aplikasi MyPertamina.

“Promo ini kami hadirkan untuk meningkatkan pelayanan ke konsumen dengan transaksi non tunai,” tambah Fajriyah.

Sedikit informasi, PT Pertamina, saat ini tengah menjalakan program Langit Biru, sebagai bentuk komitmen terhadap pelestarian lingkungan. Program tersebut, mulai memperoleh dukungan dari masyarakat di Kota Denpasar, Bali.

Baca Juga: Tak Lagi Kesulitan BBM, Pertamina Buka Pertashop Di Desa Modomang Sulawesi Utara

Setelah diluncurkan pada 5 Juli 2020 lalu, banyak masyarakat yang beralih menggunakan bahan bakar minyak (BBM) Perta Series (Pertalite dan Pertamax), hal itu dilihat dari meningkatnya konsumsi BBM Perta Series.