POPULAR STORIES

Isu Rangka ESAF Tak Berpengaruh, Honda Jual 459 Unit Motor Selama IMOS+ 2023

Isu Rangka eSAF Tak Berpengaruh, Honda Jual 459 Unit Motor Selama IMOS+ 2023 Konsumen menjajal New Honda Scoopy di IMOS+ 2023 (Foto: AHM)

KabarOto.com - Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 menjadi ajang bagi PT Astra Honda Motor, menampilkan motor-motor berkualitas. Isu rangka eSAF yang berkarat, tak berpengaruh pada penjualan motor Honda menurun. Selama 5 hari pameran, AHM mencatat penjualan 459 unit motor dengan beragam model, mulai dari matik, bebek sampai sport telah dipesan.

AHM sendiri menampilkan 27 motor, model-model yang terlari, di antaranya New Honda Scoopy sebanyak 126 unit, Vario series dengan total 159 unit, Honda PCX160 sebanyak 63 unit. Total untuk jajaran matik terpesan 410 unit. Sisanya sebanyak 49 unit untuk sport dan adventure.

Baca Juga: Profil Honda RC213V Andalan Marc Marquez Di MotoGP 2023

Seluruh motor mendapat jaminan garansi rangka sampai 5 tahun, tanpa batas jarak tempuh (kilometer).
New Honda Scoopy yang hadir dengan warna dan striping baru, menjadi daya tarik, mendapatkan apresiasi penghargaan dari konsumen, sebagai Favorite Daily Bike.

Selama pameran, AHM mengusung semangat Satu Hati Penuh Arti, menghadirkan tujuh zona pilihan, yaitu Urban, Explorer, Racing, Big Scooter, Fashion, Lifestyle and EV yang sesuai kesenangan konsumen pengunjung IMOS+.

Jajaran motor Honda di IMOS+ 2023 (Foto: AHM)

Ada 1.157 pengunjung mendatangi booth AHM pada pameran ini, mencerminkan antusiasme dan kepercayaan pengunjung terhadap produk sepeda motor Honda.

General Manager Sales Division AHM Didi Kwok mengatakan, suguhan produk-produk andalan dari berbagai segmen dihadirkan untuk menarik minat konsumen sepanjang gelaran IMOS+ 2023.

“Kami berkomitmen menghadirkan suguhan produk terbaik, garansi perlindungan bagi konsumen, hingga layanan purna jual terbaik lainnya bagi seluruh konsumen di Indonesia," terang Didi Kwok.

Pada gelaran IMOS+ selain Honda Scoopy, motor balap RC123V juga mendapatkan apresiasi penghargaan sebagai Favorite Special Exhibit Motorcycle. Selain itu untuk kategori booth, AHM juga mendapatkan apresiasi melalui penghargaan Favorite Booth Motorcycle > 200 Sqm.

Sebagai informasi, AHM memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, dengan perlindungan kepada semua sepeda motor Honda, melalui jaminan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh, untuk semua model.

Baca Juga: PIT Express, Tempat Servis Motor Honda Tanpa Antri Dan Cepat

Perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km.

Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk Honda Scoopy dan semua sepeda motor, yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium sejak tanggal 25 Oktober 2023.