Isuzu D-Max Baru Segera Rilis

Isuzu D-Max Baru Segera Rilis

KabarOto.com – Isuzu sangat jarang terdengar kabar untuk menghadirkan varian barunya. Hal ini cukup disayangkan, mengingat para rival lain sekelasnya sudah banyak melakukan ubahan generasi ataupun facelift.

Tapi ternyata tahun ini, Isuzu akan melakukan gebrakan baru nih. Sebab beberapa hari lalu, Isuzu telah merilis video teaser soal Isuzu D-Max terbaru.

Adegan dimulai dari suasana tengah hutan, dimana ada sekelompok orang memburu mobil ini. Dan secara tiba-tiba D-Max mulai beraksi sehingga adegan kejar-kejaran pun pecah.

Mulai dari motor, helicopter, mobil buggy, hingga jebakan dipasang demi menghentikannya. Sampai pada akhirnya mobil tersebut terpojok dan seperti hewan buas yang digiring masuk kedalam semak.

Baca Juga : Profil - Mitsubishi Triton GLX 4x2, Pick Up Yang Nyaman

Nah disinilah Isuzu menunjukkan sekilas tampilan D-Max generasi terbaru. Pertama kita bisa melihat penggunaan gril baru berbentuk hexagonal berwarna hitam yang jauh lebih sporty, ditambah logo Isuzu cukup besar pada bagian tengah terlihat sangat tegas.

Lalu lampu juga senada dengan gril bentuknya lumayan mengotak, namun punya desain modern, dilengkapi lampu DRL LED U shape, serta lampu utama sudah projektor.

Memang tidak banyak scene yang menunjukkan bentuk keseluruhan body mobil double cabin ini. Hanya saja hal lain yang bisa ketahui adalah, lampu rem mobil ini cukup unik, karena modelnya kotak dua buah yang disusun vertikal. Dimana pada bagian tengah berfungsi juga sebagai sein dan lampu mundur.

Baca Juga : Isuzu Dukung Pemerintah Kurangi Masalah Over Dimension Dan Over Loading

Kita juga bisa mendapat gambaran bagaimana isi kabinnya, sekilas memang aura sporty pada mobil ini cukup kental baik pada eksterior maupun interior.

Interiornya dibalut warna dominan hitam, bahan jok kulit, bentuk panel tengah hexagonal, dengan headunit 2Din, dipermanis aksen alumunium pada panel tengah, dan tuas transmisi, lalu ada juga aksen piano black sehingga kesan mewah masih didapatkan.

Kabarnya mesinnya akan menggunakan 1.900 cc twin turbocharge diesel, dengan output tenaga maksimal 161 dk dan torsinya gokil yakni 360 Nm. Disambung ke 2 pilihan transmisi yakni manual 5 percepatan serta otomatis 6 percepatan, untuk menggerakan 4 roda.

Menurut video yang beredar, Isuzu D-Max akan meluncur pada 11 Oktober 2019 di Thailand. Kira-kira apakah masuk ke Indonesia? Patut kita tunggu nih sob!