Isuzu Tak Lagi Sandang Rajanya Diesel, Ini Alasannya!

Isuzu Tak Lagi Sandang Rajanya Diesel, Ini Alasannya! Isuzu Traga

KabarOto.com - Di tahun 2019 ini, Isuzu Indonesia tak lagi menggunakan tagline 'Isuzu Rajanya Diesel'. Di mana tahun ini Isuzu melakukan brand rejuvenasi atau peremajaan merek dengan mengganti tagline menjadi 'Isuzu, Real Partner, Real Journey'.

Strategi ini dilakukan untuk mempertahanan kelanggengan merek Isuzu di industri otomotif Tanah Air. Di sisi lain, Isuzu pun ingin terus menjaga relevansinya dengan konsumen saat ini.

Baca juga: Isuzu Sukses Di Komersial, Tapi Keok Di Kendaraan Penumpang

"Tentunya Isuzu ingin selalu hadir mendampingi customer dalam meraih setiap peluang dan menjadikannya penuh makna," ungkap Ernando Demily, President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Ernando pun menambahkan, Isuzu ingin selalu hadir mendampingi konsumen mereka dalam meraih setiap peluang bisnis di Indonesia. Isuzu juga selalu yakin pada yang terjadi saat ini, bukan hanya yang terjadi pada esok dan nanti.

Sekadar informasi, Isuzu Indonesia hingga saat ini telah memiliki 107 outlet di seluruh Indonesia. Kemudian memiliki lebih dari 2.300 jaringan komponen di 355 kota, 12 depo komponen, dan 216 workshop Isuzu.

Adapun momentum perkenalan tagline baru tersebut ditandai dengan peluncuran produk teranyar mereka, New Isuzu GIGA Tractor Head yang ditawarkan dalam empat varian yakni Isuzu GIGA GXZ 60 K ABS, Isuzu GIGA GVZ 34 K HP ABS, Isuzu GIGA GVR 34 J HP ABS, dan Isuzu GIGA FVR 34 P TH.

Baca juga: New Isuzu GIGA Tractor Head Resmi Jajaki Pasar Otomotif Tanah Air