POPULAR STORIES

Jadi Jalur Komersial Strategis, DCVI Boyong Mercedes-Benz Axor Euro 4 Ke Riau

Jadi Jalur Komersial Strategis, DCVI Boyong Mercedes-Benz Axor Euro 4 ke Riau DCVI

KabarOto.com - Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) melanjutkan perkenalan Mercedes-Benz Axor Euro 4 di Pekanbaru hari ini (07/21).

Kota Pekanbaru menjadi kota kedua yang dikunjungi DCVI dari 10 kota besar yang ada di Indonesia. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan Mercedes-Benz Axor Euro 4 secara luas kepada masyarakat di Pekanbaru, terutama pada varian Mercedes-Benz Axor 2528CX, model baru tipper versi Euro 4 yang dikenalkan mulai tahun ini kepada pelanggan di Indonesia.

Varian baru ini klaimnya dapat menjadi pilihan pelanggan dalam berbagai bidang terutama konstruksi.

Di Pekanbaru, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) menggandeng PT Mas Auto Germania (MAG), sebagai mitra resmi diler Mercedes-Benz Truk dan Bus. Acara diresmikan oleh Faustina selaku Head of Product and Marketing PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) dan Dwi Yanto selaku Direktur PT Mas Auto Germania.

Baca juga: Tahun Ini, DCVI Akan Hadirkan Bus Listrik Mercedes-Benz Di Indonesia

"DCVI melihat ini sebagai peluang positif untuk Mercedes-Benz AxorEuro 4 menjadi alat transportasi yang dapat diandalkan untuk mendukung mobilitas logistik baik di perkebunan dan juga di bidang konstruksi untuk program pembangunan daerah," kata Faustina.

Menurutnya, kepulauan Riau sudah dikenal sebagai salah satu hub penting untuk Pulau Sumatra ke Semenanjung Malaka dan Kalimantan. Hal tersebut menjadikan beberapa pelabuhan seperti Pelabuhan Dumai dan Pelabuhan Pekanbaru menjadi pelabuhan dengan terminal curah cair terbesar di Indonesia.

Baca juga: Rayakan 50 Tahun, Ini Sejarah Singkat Daimler Commercial Vehicle (DCVI) Di Indonesia

“MAG memiliki fasilitas 3S (Service, Sales, Spareparts) serta teknisi ahli yang selalu siap melayani pelanggan di diler ataupun secara langsung dimanapun mereka berada,” Ujar Dwi Yanto.

Kegiatan “Roadshow Mercedes-Benz Axor Euro 4” ini akan berlangsung di 10 kota besar di Indonesia, yaitu, Medan, Pekanbaru, Lampung, Palembang, Semarang, Bandung, Surabaya, Samarinda, Banjarmasin dan Makassar.