POPULAR STORIES

Jelang Lebaran Idul Fitri, New Peugeot 2008 Dijual Dengan Warna Baru Amazonite Grey

Jelang Lebaran Idul Fitri, New Peugeot 2008 Dijual dengan Warna Baru Amazonite Grey Astra Peugeot

KabarOto.com - Perihal warna unit mobil yang diboyong untuk dijual di Indonesia, Astra Peugeot mengaku memperhatikan elemen tersebut untuk konsumen di Tanah Air. menurut pihaknya ada beberapa warna pilihan yang menjadi pertimbangan.

Kali ini, New Peugeot 2008 mendapat tambahan warna baru. Line-up SUV kompak premium tersebut, kini makin lengkap dengan hadirnya pilihan warna Amazonite Grey untuk konsumen di Indonesia.

Baca Juga: Semua Mobil Peugeot Diklaim Siap Diboyong Untuk Mudik Lebaran 2023

Seperti yang diketahui sebelumnya, PT Astra Peugeot selaku Agen Pemegang Merek (APM) hanya memboyong 3 warna pilihan sebagai standar yakni hitam (Nera Black), putih (Pearly White) dan oranye atau jingga (Fusion Orange).

Menurutnya, dengan kehadiran warna baru Amazonite Grey, sekaligus bisa menjadi opsi bervariatif untuk pilihan konsumen. Setidaknya, menjadi alternatif pilihan selain Fusion Orange yang dianggap paling ikonik pada sosok New Peugeot 2008 di pasar di Indonesia.

Baca Juga: Peugeot Tawarkan Promo Mudik Lebaran 2023 Untuk Servis Mobil

Mereka beranggapan bahwa warna Amazonite Grey yang baru saja diboyong ke Indonesia termasuk eksklusif. Alasannya, Astra Peugeot hanya mendatangkan warna spesial ini sebanyak 6 unit saja. Pihaknya percara, New Peugeot 2008 berkelir Amazonite Grey bakal menjadi salah satu tipe incaran konsumen lokal.

“Warna spesial, Amazonite Grey menggenapkan 4 pilihan warna untuk New Peugeot 2008 Allure. Kami berharap respon positif dari konsumen. Hal ini memberikan banyak pilihan untuk konsumen di Tanah Air,” tukas Fadjar Tjendikia selaku Head Of Marketing & Finance Astra Peugeot.