POPULAR STORIES

Peugeot Tawarkan Promo Mudik Lebaran 2023 Untuk Servis Mobil

Peugeot Tawarkan Promo Mudik Lebaran 2023 untuk Servis Mobil Kipli/ Astra Peugeot

KabarOto.com - Persiapan menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini sudah dekat. Tidak hanya fisik dan mental, persiapan kendaraan juga wajib dilakukan agar siap melakukan perjalanan jauh seperti mudik.

Salah satu pilihannya, ditawarkan Astra Peugeot lewat promo kepada pelanggan dalam mempersiapkan kendaraannya menghadapi perjalanan mudik.

Astra peugeot memberikan penawaran program “Peugeot Promo Lebaran” yang berlangsung dari 1 April sampai 30 April 2023, dengan melakukan pembelian Oli Astra Shell 5W-30 sebanyak 4 liter mendapatkan gratis 1 liter.

Baca Juga: Jalur Mudik Yang Beragam, Begini Cara Taklukkan Tanjakan Dan Turunan

Program itu dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, dengan memberikan promo untuk melakukan servis kendaraan di bengkel resmi. Dengan berbagai layanan yang diberikan pihaknya, pelanggan dapat menikmati mudik lebaran dengan aman dan nyaman.

“Kami terus berupaya memberi layanan terbaik kepada pelanggan, dengan memanfaatkan program ini pelanggan bisa mendapatkan kendaraan yang prima saat mudik,” Ujar Aidil F. Swastomo selaku Head of Aftersales Astra Peugeot.

Baca Juga: Tips Mudik Lebaran Pakai Mobil, Coba Perhatikan Beberapa Hal Simpel Berikut

Kesibukan serta kepadatan pekerjaan, kerap membuat persiapan perjalanan jauh seperti mudik ataupun sekadar perawatan terabaikan. Namun, seluruh bengkel resmi Astra Peugeot menyediakan layanan Home Service untuk konsumen di Indonesia.

Konsumen dapat menghubungi call center cabang Astra Peugeot di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya. Hubungi call center pada hari dan jam kerja untuk booking layanan Home Service.