POPULAR STORIES

Jelang Lebaran, Whale Carrier Resmi Rilis 3 Produk Baru Di Indonesia

Jelang Lebaran, Whale Carrier Resmi Rilis 3 Produk Baru di Indonesia Roof Box Whale Carrier

KabarOto.com - PT Sole Indotrade, selaku distributor resmi Roof Box Whale Carrier meluncurkan 3 produk terbaru mereka di Indonesia. Mengingat kebutuhan akan perangkat yang menawarkan ruang ekstra tanpa memangkas ruang kabin ini, memang meningkat jelang Hari Raya Idul Fitri.

Ketiga produk terbaru Whale Carrier itu antara lain Whale Carrier Bajo, Lewa, dan Komodo. Menariknya penamaan dari varian produk tersebut terinspirasi dari nama destinasi wisata di kawasan timur Indonesia.

"Destinasi wisata di Indonesia itu sedang bagus-bagusnya, karena itu kita mulai adopt nama-nama tujuan wisata yang menjadi destinasi populer Indonesia. Akhirnya kita pilih nama-nama destinasi wisata seperti Komodo, Lewa (wisata di Sumba), serta Bajo. Sebelumnya kita juga sudah mulai dengan merilis tipe Bromo. Jadi kita juga ingin mempopulerkan nama wisata Indonesia, kalau bukan kita siapa lagi,"," jelas Halley Siboro selaku Direktur PT Sole Indotrade.

Baca juga: Mau Gunakan Roof Box Buat Mudik? Pahami Dulu Nih Biar Ngga Mentok Palang GTO

Menurut Halley, momen peluncuran ketiga produk terbarunya itu dirasa pas, mengingat sebentar lagi kebutuhan untuk Roof Box tentunya meningkat jelang Lebaran 2019.

Whale Carrier

"Melalui kehadiran ketiga produk ini, melengkapi line-up produk kami sebelumnya yakni Roadway, Freeway X, Overlander, yang total saat ini sudah ada 12 varian," ujarnya.

Selain itu, Halley juga menjelaskan, Roofbox Whale Carrier merupakan produk berkualitas dengan bahan material ABS plastik berkualitas. Seluruh produk yang ditawarkan Whale Carrier bersifat universal, dengan kata lain bisa diaplikasikan ke semua jenis mobil seperti city car, MPV, ataupun SUV.

"Keunggulan produk kita, jika dibandingkan merek Roof Box lainnya terletak pada aspek desain dan kualitas material premium," katanya.

Baca juga: Whale Carrier Rilis Koper Untuk Konsumen Yang Hobi Traveling

Saat ini, semua tipe Roof Box Whale Carrier sudah tersedia di setiap outlet Whale Carrier. Konsumen juga bisa memesan langsung di website www.whalecarrier.com serta di beberapa e-Commerce ternama.

Whale Carrier

Berikut ukuran dan harga lengkap produk terbaru Whale Carrier:

Whale Bajo
Ukuran (P x L x T) 139 x 90 x 36 cm
Kapasitas : 410 Liter
Harga : Black Glossy Rp 4,85 juta , White Glossy Rp 5,35 juta

Whale Lewa
Ukuran (P x L x T) 173 x 83 x 36 cm
Kapasitas : 550 Liter
Harga : Black Texture Rp 5,6 juta, Black Glossy Rp 5,7 juta , White Glossy Rp 6,2 juta

Whale Komodo
Ukuran (P x L x T) 216 x 90x 36 cm
Kapasitas : 750 Liter
Harga : Black Glossy Rp 8,5 juta , White Glossy Rp 9 juta