POPULAR STORIES

Jelang Peluncuran Mobil Listrik E-3008, Peugeot Gelar Permainan Camo Catch

Jelang Peluncuran Mobil Listrik E-3008, Peugeot Gelar Permainan Camo Catch Teaser Peugeot E-3008 (Foto: Peugeot)

KabarOto.com - Peugeot tengah mempersiapkan peluncuran E-3008 pada bulan September, dengan menghadirkan kampanye 'Camo Catch'. Di mana, permainan ini mengundang peserta untuk menemukan prototipe SUV listrik yang disamarkan dan membagikan foto mata-mata mereka sendiri. Nantinya, pemenang akan mendapatkan kesempatan test drive.

Pabrikan mobil adal Prancis ini menerbitkan video teaser baru dan foto dari beberapa prototipe Peugeot E-3008, yang mengenakan berbagai jenis balutan kamuflase. Itu dipilih melalui pemungutan suara publik di media sosial. Prototipe tersebut sengaja dibuat lebih terbuka, memperlihatkan desain eksterior SUV elektrik tersebut.

Jika ada yang melihat Peugeot E-3008 selama tes pengembangan terakhirnya di jalanan Eropa antara 15 Juli dan 15 Agustus, mereka dapat berpartisipasi dalam kompetisi dengan memposting konten di media sosial menggunakan tagar #CamoCatch dan menandai @Peugeot.

Baca Juga: Ini Layanan Dan Program Peugeot Untuk Konsumen Di Bulan Juli 2023

Interior menghadirkan teknologi i-Cockpit

Keenam pemenang akan dipilih melalui pengundian dan berkesempatan, untuk menjadi yang pertama mencoba Peugeot E-3008 selama uji coba pers pada tahun 2024.

Diketahui, Peugeot telah meluncurkan teaser interior E-3008 sebelumnya, memperkenalkan iterasi terbaru dari teknologi i-Cockpit mereka.

Peugeot E-3008 2024 mengadopsi siluet coupe-SUV. Bagian depan dengan lampu depan LED ramping yang menonjolkan elemen berbentuk taring tiga, diposisikan di kedua sisi gril yang tertutup sepenuhnya.

Baca Juga: Begini Proses Tukar Tambah Mobil Bekas Untuk Dapatkan Peugeot Baru

Bagian samping terlihat lebih bersih dan pelek futuristik

Di bagian samping, mobil listrik ini menampilkan permukaan lebih bersih, kelongsong plastik halus, dan pelek futuristik yang awalnya diperkenalkan pada fastback 408.

Pengaruh desain ini meluas ke bagian belakang, menampilkan kaca bersudut tajam, spoiler atap, dan lampu belakang LED mencolok, menghasilkan tampilan agresif secara keseluruhan.

Peugeot E-3008 akan menjadi model produksi pertama yang menggunakan arsitektur STLA Medium grup Stellantis, yang ditetapkan untuk menggantikan platform EMP2. Crossover akan tersedia dengan tiga opsi powertrain listrik, dan menawarkan jangkauan hingga 700 km.