POPULAR STORIES

Jerry Hermawan Lo: Kita Akan Buat Assembling Jeep Supaya Lebih Murah

Jerry Hermawan Lo: Kita akan Buat Assembling Jeep Supaya Lebih Murah Jerry Hermawan Lo saat peluncuran Jeep Compass beberapa waktu lalu

KabarOto.com - Jerry Hermawan Lo merupakan sosok pengusaha sukses yang hobi mengkoleksi Jeep. Dari kecintaannya terhadap mobil tangguh asal Amerika Serikat itu, dia pun mendirikan diler bernama JHL Auto yang khusus menjual Jeep.

JHL Auto sendiri usianya kini sudah masuk 10 tahun. Dan, dalam perjalannya diler ini cukup banyak menjual Jeep untuk konsumen yang ada di wilayah Serpong, Tangerang, jakarta Utara, Jakarta Barat dan wilayah lainnya.

Baca Juga: Strategi DAS Indonesia Motor Mencapai Target Penjualan

Jerry pun menyatakan, jika Jeep bukan hanya menjadi kendaraan untuk menjalankan hobi otomotif, melainkan juga untuk mendukung kegiatan sehari-hari. "Jeep itu tidak diragukan lagi ketangguhannya. Pernah kita masuk jurang, ban sudah di atas posisinya, tapi orang di dalamnya selamat," terangnya.

Jerry hermawan Lo bersama DAS Indonesia saat peluncuran Jeep Compass (Foto: Kabaroto.com)

Kemudian, mobil itu dibalikkan kembali, dan setelah 15 menit hidup dibawa kembali ke JHL Auto untuk diperbaiki. Saat mobil berdiri gak ada bensin menetes, tidak terbakar. hebatnya lagi itu mobil bisa distarter dan sampai ke JHL Auto," cerita Jerry di JHL Auto, Rabu (12/01/2022).

Ia pun menjelaskan, jika harga jual mobil ini cukup baik. "Saya punya CJ7 beli Rp125 juta 10 tahun saya jual Rp225 juta. TJ dan WJ beli Rp200 juta jual Rp400 juta," terangnya.

Selain menjadi pemilik JHL Auto, Jerry melalui DAS Indonesia menjadi Agen Pemegang Merek (APM) Jeep di Indonesia. Kini, DAS Indonesia mendatangkan seluruh varian Jeep dari principal di Amerika Serikat, dan mengirimkan ke seluruh diler di Indonesia.

Diler Jeep JHL Auto di kawasan Serpong, Tangerang (Foto: KabarOto.com)

Bahkan, ia berkeinginan membangun assembling di Indonesia, agar harga Jeep bisa terjangkau, tidak mahal seperti sekarang ini. "Kita akan buat assembling Jeep di sini, supaya lebih murah. Kenapa orang lain bisa, kita tidak," tegas Jerry.

Baca Juga: Setahun Berdiri, DAS Indonesia Motor Komitmen Hadirkan SUV Premium Di Indonesia

Banyak model Jeep yang akan dibawa tahun 2022 ini ke Indonesia. Dan JHL Auto harus bisa bersaing, mengambil pasar SUV. "KIta harus bersaing, tahun ini ada dua model SUV yang akan datang, dengan Moto Panca Krida, JHL Auto dan perusahaan di bawah JHL Group bisa sukses," terangnya.