POPULAR STORIES

Jimny Challenge Jadi Kompetisi Otomotif Online Terpopuler 2020

Jimny Challenge jadi Kompetisi Otomotif Online Terpopuler 2020

KabarOto.com - Jimny Challenge menjadi salah satu kompetisi otomotif terbesar tahun 2020 di Indonesia. menjadi menarik karena sejumlah figur publik turut serta dalam kompetisi ini. Pemenangnya pun berhak mendapatkan hadiah dari Ms Glow For Men sebesar Rp 1 miliar.

“Kompetisi ini juga diikuti orang-orang yang gemar dengan event compact off road, namun yang tidak di sangka konten video event Jimny Challenge menjadi trending di youtube," ujar Gilang Widya Pramana selaku pemilik Ms Glow for Men di Jakarta Jum'at (15/1).

Menurutnya, 8 episode ini menjadi trending youtube dan disaksikan lebih dari 18.075.548 penonton, 127.090 komentar dan 900 ribu disukai tercatat dalam 1 Bulan kemarin.

Baca Juga: Test Drive All New Suzuki Jimny - Menggeber Pesolek Di Dua Alam

"Sejak di upload video pertama tanggal 20 September 2020 hingga episode ke 8 tanggal 20 Oktober 2020 konten video ini jadi suatu pencapian yang luar biasa dalam waktu satu bulan," terang Gilang.

Gilang menjelaskan, bahwa merek kosmetik yang mendukung kegiatan otomotif ini memang sengaja dilakukan.

"Ini bagian dari visi MS Glow For Men untuk mendukung acara besar bukan hanya di otomotif namun acara lain yang diikuti kaum pria," tambah Gilang.

Kegiatan yang diselenggarakan dengan road trip dari Jakarta-Malang-Banyuwangi diyakini akan lebih menuai sukses nantinya.

"Ini diadakan pada masa pandemi Covid-19, saya yakin tahun-tahun yang akan datang event ini akan lebih menuai sukses," pungkas Gilang.