Jok Beludru Vespa Primavera Sean Wotherspoon, Gimana Kalau Kena Hujan?

Jok Beludru Vespa Primavera Sean Wotherspoon, Gimana Kalau Kena Hujan? Foto: Kipli

KabarOto.com - Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang akhirnya masuk pasar Indonesia disambut baik oleh penjualannya yang nyaris ludes. Bahkan ketika stok menipis, beberapa oknum sengaja menjual kembali dengan harga lebih tinggi dari Rp 85 jutaan menjadi Rp 100 jutaan.

Beberapa detail berbeda dengan Vespa Primavera biasa, seperti kombinasi warna 'pop art' dari Sean Wotherspoon, front rack, logo pada pelek, hingga ke bagian unik seperti penggunaan jok material beludru berwarna coklat dengan signature Sean Wotherspoon.

Berbicara material beludru, tentunya sedikit meragukan untuk dibawa berkendara terutama ketika musim hujan seperti sekarang ini di Indonesia. Menanggapi hal tersebut Robby Gozal selaku PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia bilang, "Ya, jika terkena hujan pasti memang lepek (basah), namun enggak susah kok untuk mengeringkannya kembali," ujarnya saat diwawancarai KabarOto (22/09).

Baca Juga: Nyaris Ludes, Banderol Vespa Primavera Sean Wotherspoon Hingga Rp 100 Jutaan

Ia bilang, caranya cukup dijemur dibawah matahari saja atau dianginkan, hal tersebut menurutnya dapat mengeringkan jok dan mengembalikannya seperti kondisi awal, "Cara seperti itu (dikeringkan) cukup, kok," imbuhnya.

Menjadi kekhawatiran tersendiri jika kondisinya terciprat air kotor dari jalanan, "Nah, kalau itu repot juga ya, haha. Kalau sampai bercak noda gitu paling harus detailing," tutupnya.

Nah, memang baiknya dibawa sunmori saja mungkin ya, Sobat KabarOto!