POPULAR STORIES

Nyaris Ludes, Banderol Vespa Primavera Sean Wotherspoon Hingga Rp 100 Jutaan

Nyaris Ludes, Banderol Vespa Primavera Sean Wotherspoon Hingga Rp 100 Jutaan Foto: Kipli

KabarOto.com - Menjamurnya peminat vespa edisi terbatas memang sudah hal yang lazim terutama di kalangan pecinta merek skuter asal Italia yakni Vespa. Nah, baru-baru ini terdengar kabar bahwa Vespa Primavera Sean Wotherspoon dijual dengan harga mencapai Rp 100 jutaan.

Padahal, harga aslinya dibanderol oleh PT Piaggio Indonesia seharga Rp 85 juta, namun akun sosial media @urbansneakersociety mengunggah video bertuliskan menjual motor tersebut dengan harga hingga mencapai Rp 100 jutaan.

"Finally @vespa_ind merelease dan siap mengirim kolaborasi Vespa dan Sean Wotherspoon ke customer di Indonesia So far kita mendengar bahwa Vespa Sean Wotherspoon sudah terjual habis di Indonesia dan di resell di angka Rp 100 jutaan. Kalau kita giveaway-in satu bareng sama @jejouw and @buburayamracer gimana nih? Pada mau ikutan ga ni? Comment down below guys," tulis @urbansneakersociety di akun sosialnya.

Baca Juga: Bocor, Piaggio Bakal Boyong 2 Vespa Spesial Ini Ke Indonesia?

Menanggapi hal tersebut, Robby Gozal selaku PR Communication Manager PT Piaggio Indonesia angkat bicara, "Itu oknum saja om, kalau harga (diler) kan sudah diatur," ujarnya.

Pria yang juga menggeber Vespa klasik itu pun bilang, "Kalau sudah milik pribadi kita enggak bisa atur kan mau dijual seperti apa, kecuali ada diler yang begitu (mark-up harga) bisa kita bantu telusuri, kalau orang umum sudah agak berat," tutupnya ketika diwawancarai KabarOto.