Bocor, Piaggio Bakal Boyong 2 Vespa Spesial Ini Ke Indonesia?

Bocor, Piaggio Bakal Boyong 2 Vespa Spesial Ini ke Indonesia?

KabarOto.com - Pasca new normal, PT Piaggio Indonesia (PID) mulai gempur pasar otomotif roda 2 di Indonesia dengan varian-varian barunya. Seperti 7 warna baru untuk variannya dan model baru Vespa S 125 i-get.

Nah, salah satu konsumen loyal PID membocorkan petunjuk varian terbaru yang akan diboyong pihaknya ke Indonesia dalam waktu dekat ini.

"Belum lama ini, saya ditawari model-model baru yang bakal masuk ke Indonesia oleh salah satu diler," ujar sumber yang sengaja disamarkan namanya saat ditemui KabarOto di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Tak hanya sales, namun sang pentolan langsung turun tangan menghubungi narasumber KabarOto tersebut.

Baca Juga: Sst, Piaggio Indonesia Bakal Gempur 2020 Jual Beberapa Model Baru

"Iya, jabatannya mungkin General Manager, saya lupa, pokoknya setara itu. Ya masih di kawasan Tangerang," imbuh pengoleksi Vespa edisi terbatas dan edisi spesial tersebut.

Ia bilang, Vespa yang dimaksud adalah Sei Giorni II dan GTS Racing Sixties. "Dia bahkan sudah sebut harga, di kisaran Rp 155 jutaan, itu untuk yang Sei Giorni Second Edition," rincinya.

Menanggapi hal tersebut, Robby Gozal selaku Communications Manager PT Piaggio Indonesia belum mau buka suara terlalu detail, "Haha, doakan saja ya bisa masuk, (masih) PSBB nih, sedih ya," ujarnya ketika dimintai keterangan oleh KabarOto.

Baca juga: Kemungkinan Piaggio Indonesia Boyong Aprilia SXR 160

Terkait harga dan kapan diluncurkannya secara resmi oleh PID, ia pun belum bisa angkat bicara, "Didoakan ya om, masih belum bisa bilang, soal harga juga saya belum tahu," imbuhnya.

Sebelumnya, Robby, sapaan akrabnya sempat bilang saat media test ride untuk 7 warna baru Vespa dan Piaggio Medley S 2020 di kawasan Jakarta Selatan.

"Iya, pokoknya tahun 2020 ada beberapa launching setelah ini, kurang lebih untuk Vespa 2 ada unit, Piaggio 1 unit, Moto Guzzi belum bisa saya konfirmasi namun kemungkinan ada, Aprilia kita lihat saja," ujar penggeber Vespa lawas tersebut.