POPULAR STORIES

Kamu Petrolhead? Harus Beli Kursi Kantoran Ini

Kamu Petrolhead? Harus Beli Kursi Kantoran Ini

KabarOto.com – Buat pecinta otomotif khususnya dunia modifikasi pasti tahu merek jok racing satu ini, Bride. Perusahaan yang berdiri sejak 1981, dan sudah berpengalaman dalam memproduksi sekitar 300 model produk jok dan rel, yang dapat dipasang ke 800 model kendaraan di dunia.

Namun tidak selamanya nih jok Bride selalu terpasang di dalam sebuah mobil. Sebab ternyata jok ini bisa kita aplikasikan sebagai tempat duduk kantor ataupun aksesori unik di rumah sebagai kursi belajar dan sebagainya.

Sebab Bride baru saja mengeluarkan produk dudukan khusus bernama Multicaster PRO. Sebenarnya ini bukan sebuah jok, melainkan memiliki fungsi sebagai roda dan penyangga tangan, layaknya kursi kantor biasa.

Baca Juga : Car Parking Multiplayer, Game Viral Kalangan Petrol Head

Ada 2 model yang dikeluarkan oleh Bride, yakni Multicaster PRO RO dan YO dimana keduanya dibedakan hanya dudukannya saja. Untuk cara penggunaan hampir sama seperti kursi kantor pada umumnya, dimana terdapat tuas guna menaik turunkan tinggi kursi, lalu ada 5 poros roda sehingga fleksibel bergerak kemana saja. Serta ada opsi dengan atau tanpa sandaran tangan juga.

Baca Juga : Bosan Saat #DirumahAja Bisa Main Game Tema Balapan Ini

Bride Multicaster PRO dijual hanya framenya saja yah sob, tidak termasuk dengan joknya. Soal harga dibanderol sekitar 22,000 yen atau setara Rp 3,4 juta tapi masih status pre-order. Oh iya kabarnya Bride juga akan dipakai dalam kompetisi E-Sport loh.

Hayo siapa nih yang ngaku petrol head sejati? Cocok nih buat di rumah atau kantor kalian.