Jual Model Unggulan, Tata Motors Resmikan Diler Pontianak

Jual Model Unggulan, Tata Motors Resmikan Diler Pontianak TMDI

KabarOto.com - PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) meresmikan pembukaan Diler 3S (Sales, Service & Spare parts) Tata Motors di Kota Pontianak, Kalimantan Barat pada Sabtu (18/1/2020).

Bekerjasama dengan PT. Autogriya Handal Mandiri, diler 3S kendaraan komersial Tata Motors beralamat di Jl. Adisucipto Km 5.5 No. 41-42, Kubu Raya Pontianak, Kalimantan Barat.

Tata Motors yang memiliki ragam kendaraan model pick-up yang laris, juga punya lini produk Truk Tata Prima 2528.K, Truk Tata Ultra 1014, Tata Xenon DC (Double Cabin) dan Truk Tata LPT 913.

Tata Prima 2528.K 6x4 adalah truk off-road untuk aplikasi dump truck bertenaga 280 dk dengan gross vehicle weight (GVW) 25 ton.

Kemudian, truk Tata Ultra 1014 telah membuktikan kesuksesannya di segmen light truck serta menawarkan volume dan kapasitas angkut terbaik sesuai dengan kebijakan ODOL (Over Dimension Over Load).

Baca Juga: Mekanik Tata Motors Gondol Juara 3 Kompetisi Teknik Dunia

Tata Xenon DC 4x4 punya kekuatan 150 tenaga kuda dan torsi 320 Nm, serta dilengkapi sejumlah fitur keamanan. Fitur tersebut adalah collapsible steering column, twin circuit braking system, dual air bags, ABS, side impact beams, dan 3 layer body construction.

Tata LPT 913 adalah Light Truck dengan enam ban yang dirancang untuk medan berat atau off road dengan spesifikasi heavy duty di perkebunan, tambang dan konstruksi. Varian ini jadi yang terlaris di Indonesia.

Menariknya, seluruh produk Tata Motors ditunjang program purna jual yang diklaim terdiri dari garansi terbaik di kelasnya, jaminan ketersediaan suku cadang, serta layanan 24 jam selama 7 hari On Road Assistance.

Tata Motors telah memiliki 300 lebih Touch Points yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales) outlets, 2S (Service, Spare parts) workshops atau yang dikenal sebagai Tata Certified Workshops (TCW). Parts Shops yang menjual Tata Genuine Parts-nya juga diklaim tersebar di seluruh Indonesia.