Kacau! Ferrari 812 Superfast Milik Federico Marchetti Ringsek, Apa Sebabnya?

Kacau! Ferrari 812 Superfast Milik Federico Marchetti Ringsek, Apa Sebabnya?

KabarOto.com – Terkadang kita sebagai pemilik mobil memiliki rasa malas untuk mencuci mobil, apalagi jika kondisinya cukup parah dan sangat kotor. Alternatif paling mudah ialah membawa ke salon mobil. Tinggal bayar maka mobil akan kinclong kembali.

Namun di tengah pandemi seperti ini, banyak orang takut keluar rumah apalagi sekadar cuci mobil. Oleh karena itu beberapa salon terpercaya memberi layanan baru yakni antar jemput mobil, sehingga pemilik tidak perlu repot-repot keluar rumah.

Walaupun jadi solusi, namun ternyata layanan tersebut justru bisa jadi bumerang, loh! Kok bisa? Seperti dialami oleh mobil Ferrari 812 Superfast milik pesepak bola asal Italia, Federico Marchetti, yang ringsek akibat menggunakan layanan antar jemput salon mobil.

Niat awal ingin mobilnya terlihat bersih dan kilap, malah harus menerima mobil mewahnya hancur. Kejadian itu berawal dari Federico yang meninggalkan mobilnya di tempat pencucian tersebut, sambil ditinggal latihan club Genoa, di Liguria.

Namun karena salon itu punya jasa antar, maka diantarkanlah mobil tersebut. Namun pegawai yang bertugas mengantar Ferrari tersebut tidak mampu mengendalikan tenaga 800 dk dan torsi 711 Nm dari mesin berkapasitas 6.496 cc V12-nya. Alhasil ia kecelakaan di wilayah Pegli, Italia dan meninggalkan kerusakan cukup parah di bagian depan.

Untungnya tidak ada korban ataupun serius akibat kejadian tersebut dijelaskan oleh Federico “Terima kasih Tuhan tidak ada yang terluka, dan itu yang paling penting,” kata Federico Marchetti.