POPULAR STORIES

Kece Berat! Hyundai Pajang Kona Yang Sudah Dimodifikasi

Kece Berat! Hyundai Pajang Kona yang Sudah Dimodifikasi Hyundai Kona Modifikasi (KO/Edo)

KabarOto.com - Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Hyundai turut menampilkan beberapa produk unggulannya. Namun bukan hanya yang tampil dalam kondisi standar, ternyata Hyundai juga menampilkan mobil yang sudah dimodifikasi.

Hyundai Kona
Kona versi modifikasi dan standar

Seperti Hyundai Kona, yang mampu menyita perhatian pengunjung di Kona Corner. Di booth ini, pengunjung GIIAS 2019 dapat melihat Hyundai Kona edisi modifikasi, yang menggunakan tema 'Fun & Attractive Dressed-Up'.

Baca Juga: Seru Nih! Di Booth Hyundai Di GIIAS 2019, Modal Teriak Bisa Dapat Gadget Keren

Lalu apa saja ubahannya sehingga Kona menjadi terlihat lebih sporty? Hyundai Kona yang dibalut warna Chalk White ini mendapatkan modifikasi pada bagian pelek, ban dan front seat.

Hyundai Kona
Pelek dan ban terlihat macho

Jujur saja, Kona versi modifikasi ini memang terlihat sangat sporty. Peleknya menggunakan HSR Wheel WRC berukuran 16 inci, yang dibalut ban Accelera M/T 01 bertapak kasar ala rally berukuran 185/85R16.

Hyundai Kona
Lampu tambahan di bagian gril

Pada bumper depan, disematkan lampu tambahan untuk menambah penerangan kala mengemudi di malam hari,m perangkat IPF Lights 968 Series. Bila penerangan tersebut dirasa belum cukup, Hyundai juga memberikan penerangan tambahan melalui IPF Light 816XL yang diletakkan di bagian atap.

Hyundai Kona
Lampu IPF 816XL memberi penerangan lebih maksimal

Lampu IPF 816XL itu terlihat bersanding dengan harmonis bersama Roof Box Thule Force XT M, yang digunakan untuk menambah kapasitas penyimpanan barang bawaan. Roof box tersebut ditopang oleh crossbar, yang juga buatan Thule.

Baca Juga: Keren Abis! Simak Nih 5 Mobil Termahal Yang Ada Di GIIAS 2019

Kesan sporty juga masuk hingga ke dalam. Meski modifikasi yang dilakukan hanya dengan mengganti jok standar, menggunakan jok racing buatan Recaro tipe SR-7F GK100, namun dapat membuat nuansanya berubah total.

Hyundai Kona
Makin kece bila dilihat dari belakang

Ditunjang desain Hyundai Kona yang standarnya saja sudah terlihat menarik, dengan modifikasi ini malah makin membuat dimensi Hyundai Kona terlihat ideal, dan compact, namun tetap fungsional. Kece berat sob!

Hyundai Kona
Kesan sporty menonjol berkat penggunaan jok Recaro

Spesifikasi Modifikasi:

1. Pelek HSR Wheel HRC R16

2. Ban Accelera M/T 01 185/85/R16

3. Crossbar Thule Wingbar

4. Roof Box Thule Force XT M

5. Back up Light IPF 816XL

6. Driving Light IPF 968 Series

7. Seat Recaro SR-7F GK100

POPULAR STORIES