POPULAR STORIES

Kenalkan Produk Pelumas, Moty's Ajak Supercar & Superbike Sunmori

Kenalkan Produk Pelumas, Moty's Ajak Supercar & Superbike Sunmori Soal harga, Hidekazu Maruyama bilang kalau produknya termasuk kompetitif dibanding oli premium lainnya. (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Hari minggu pagi (2/11/2018) yang cerah sekumpulan sport car, supercar, sport bike, dan superbike mengawali kegiatan mereka dengan sunmori (sunday morning ride) dari kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) menuju Lake View Clubhouse Summarecon Serpong, Tangerang.

Namun bukan sekedar sunmori atau morning run seperti biasanya, yang membuatnya berbeda kali ini adalah dengan kehadiran pihak dari produk pelumas premium yaitu Moty's, yakni Hidekazu Maruyama selaku CEO Chairman of The Board Tribo Japan dan Riyo Kawakami selaku Overseas Division Director Tribo Japan selaku produsen oli Moty's.

Baca Juga: Andal Di Balap, Oli Moty's Cocok Untuk Kendaraan Harian

Hadir juga distributor oli Moty's di Indonesia yakni Mr.Tansri atau yang lebih dikenal dengan 'Sonic' di kalangan senior drag race dengan Nissan Skyline GT-R R32-nya.

Baca Juga: Hai Bikers, Motoritz & Motobaiku Tawarkan Beragam Perlengkapan Buat Riding

Sesampainya di lokasi, mobil dan motor eksklusif tersebut berjejer memenuhi lapangan parkir yang seketika jadi obyek foto dan swafoto penikmatnya. "Kami sendiri sebenarnya sudah pernah meluncurkan produk ini di Indonesia zaman dahulu, namun kami melakukan pendekatan lagi pada publik Indonesia agar nama Moty's lebih dikenal," buka Hidekazu Maruyama.

Baca Juga: Moty's Kembali Masuk Indonesia, Hadirkan Oli Racing Mobil Dan Motor

Ia pun bilang bahwa Indonesia punya pasar dan potensi yang terbilang menggiurkan di pasar Asia, lebih besar presentasenya ketimbang negara asia lainnya.

"Pelumas kami adalah produk premium, namun bukan berarti hanya bisa digunakan mobil dan motor premium saja, karena untuk varian viskositas sendiri kami produksi bermacam macam dan sesuai kebutuhan rata-rata kendaraan di Indonesia," katanya.

"Saya juga bisa mengatakan bahwa oli yang kami produksi bersertifikasi Internasional dan Nasional juga memenuhi persyaratan untuk dipakai 'stop n go' dengan lalu lintas padat seperti di Indonesia ini, selain itu, oli kami juga sering dipakai oleh mesin dengan modifikasi dan tenaga yang besar untuk balap dan kompetisi," ujarnya.

Soal harga, Hidekazu Maruyama bilang kalau produknya termasuk kompetitif dibanding oli premium lainnya. "Produk kami yang paling basic, setara dengan oli premium (inisial M) dengan tipe racing," tutupnya.