POPULAR STORIES

Keren, Motor Listrik Yadea Flamin VF F200 Dipakai Untuk Freestyle

Keren, Motor Listrik Yadea Flamin VF F200 Dipakai untuk Freestyle Freestyle menggunakan motor listrik Yadea di IIMS 2023 (Foto: Indomobil)

KabarOto.com - PT Indomobil Emotor Internasional, Agen Pemegang Merek (APM) Yadea di Indonesia ikut serta di IIMS 2023. Selain menghadirkan beragam motor listrik asal Tiongkok, Yadea pamerkan freestyle menggunakan Flamin VF F200, akhir pekan lalu.

Manager Marketing PT Indomobil Emotor Internasional, Benny Lie menjelaskan, aktivitas freestyle menggunakan produk Yadea, pembuktian motor listrik memiliki performa yang setara dengan motor bermesin ICE (Internal Combustion Engine).

Baca Juga: Galeri Dan Spesifikasi Sepeda Motor Listrik Yadea Di IIMS 2023

Freestyle menggunakan motor Yadea

"Alasan kita membuat acara freestyle kemarin, menunjukkan bukan cuma motor bensin yang bisa melakukan itu, tetapi motor listrik juga bisa mendukung freestyle," terangnya. Selain itu, ini juga menjadi pembuktian, jika motor. Tak ada ubahan signifikan yang dilakukan pada motor itu, kecuali komponen ban untuk kebutuhan freestyle.

Di IIMS 2023, motor listrik Yadea jadi yang pertama melakukan wheelie sepanjang 500 meter tanpa terjatuh, di lokasi khusus Open Space Area. Selain itu, model prototipe tersebut juga melakukan atraksi stoppie, sampai burnout untuk menghibur pengunjung.

Freestyle dipercayakan oleh stunt rider profesional Revdy. Rancang performa, kaki-kaki, hingga sasis yang ada pada prototipe Yadea F200 mendukung atraksi sang stunter.

Baca Juga: Yadea Resmikan Diler Motor Listrik Pertamanya Di Indonesia

Yadea Flamin VF200 didukung baterai Lithium-Ion 72V 27Ah, dengan kapasitas tenaga hingga 10.000 watt dan torsi 238 Nm. Dalam keadaan baterai terisi penuh, motor ini mampu menempuh jarak 120 km, durasi pengisian baterai mencapai 6 jam. Motor ini, memiliki panjangnya adalah 1.923 mm, lear 820 mm, tinggi 1.295 mm, dan tinggi tempat duduk 770 mm.