Keren, Mobil Rolls-Royce Phantom Diubah Jadi Studio Rekaman

Arie Nugroho
Arie Nugroho 09 Dec 2017 - 12:06
Keren, Mobil Rolls-Royce Phantom Diubah Jadi Studio Rekaman
Rolls-Royce Phantom dimodifikasi menjadi studo rekaman. (istimewa)

KabarOto.com - Modifikasi menjadi hal lumrah yang dilakukan oleh para pemilik mobil. Biasanya, mereka memodifikasi mobil kesayangan agar sesuai dengan karakter mereka.

Eksterior mobil umumnya menjadi yang paling banyak dimodifikasi. Meski demikian, interior mobil juga kerap diubah untuk memberikan kenyamanan pengemudi dan penumpang.

Baca Juga:

Baru-baru ini, musisi bernama Joseph Junior Adenuga, atau yang dikenal dengan sebutan Skepta, mengadakan kerja sama dengan Rolls-Royce untuk merekam lagu berjudul Skepta RR di dalam mobil Phantom.

"Saya ingin menyambut Skepta di dalam dunia Rolls-Royce. Dia menunjukkan sisi unik dan apresiasi luar biasa terhadap Rolls-Royce yang dikenal mobil mewah tersenyap di dunia," ungkap Torsten Müller-Ötvös, Executive Rolls-Royce, dilansir carscoops, Sabtu (9/12/2017).

All-new Phantom tidak saja dilengkapi space frame aluminium terbaru, tapi juga pelapis kedap suara lebih dari 130 kg dengan dua pelapis setebal 6 mm.

Diperkenalkan pada Juli lalu, mobil mewah all-new Phantom mengadopsi mesin twin-turbocharger berkapasitas 6,75 liter V12 yang menghasilkan tenaga 563 Tk dengan torsi puncak 900 Nm.