POPULAR STORIES

Keseruan Dokumenter F1 Academy Karya Reese Witherspoon Akan Tayang Secara Serial

Keseruan Dokumenter F1 Academy Karya Reese Witherspoon Akan Tayang Secara Serial Serial F1 Academy ajak para penggemar Formula 1 merasakan keseruan dunia balap. (Foto: Formula 1)

KabarOto.com - F1 Academy akan menjadi serial menegangkan, pada serial kali ini pencinta Formula 1 disajikan keseruan dunia balapan yang sepenuhnya dijalankan oleh perempuan.

Serial ini bukan hanya mengangkat dramatika balapan, tetapi juga mengangkat kisah-kisah pribadi dan risiko besar yang dihadapi oleh pembalap, tim, sponsor, dan keluarga mereka untuk menghadapi tantangan dunia balap.

Dengan Netflix sebagai platformnya, seri F1 Academy akan bersatu dengan fenomena global Formula 1: Drive to Survive. Tentunya akan mengajak penggemar untuk menyaksikan dokumenter tersebut secara lebih intens dengan F1 Academy.

Pengumuman ini muncul setelah kabar bahwa musim 2024 dari F1 Academy akan disiarkan di lebih dari 160 daerah dan dapat diakses secara langsung melalui platform YouTube, X F1 Academy, dan F1 TV, memperluas jangkauan serial ini kepada penggemar di seluruh penjuru dunia.

F1 Academy Netflix

"Kami bertekad untuk mendorong partisipasi perempuan dalam olahraga kami, baik di dalam maupun di luar lintasan. Peluncuran serial dokumenter F1 Academy bersama Netflix bukan hanya langkah besar dalam meningkatkan visibilitas misi kami, tetapi juga menunjukkan momentum dan minat terhadap olahraga wanita.

Baca Juga: Legenda Formula 1 Ayrton Senna Dikenang Melalui Film Seri Menarik

“Kami ingin menginspirasi dan memberdayakan generasi perempuan berikutnya, dan Netflix akan membuka F1 ACADEMY bagi pemirsa global, termasuk penggemar yang sudah ada dan yang baru.” ungkap Susie Wolff, MBE, Managing Director F1 Academy

"Kami mendirikan Hello Sunshine untuk merubah narasi bagi wanita, dan melalui upaya Susie Wolff dan F1 ACADEMY, mereka menciptakan peluang baru di dunia motorsport yang mendebarkan.

“Kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan Netflix dalam menceritakan kisah-kisah luar biasa para pemimpin ini yang tidak kenal takut. Ketika wanita menjadi pusat perhatian, orang-orang pasti akan terpikat untuk menyaksikan.” tambah Reese Witherspoon, pendiri Hello Sunshine.

Baca Juga: Ted Toleman Tutup Usia, Salah Satu Sosok yang Memiliki Torehan Positif di Formula 1

F1 Academy dan Hello Sunshine dari Reese Witherspoon telah mengumumkan bahwa serial dokumenter yang saat ini sedang diproduksi akan diluncurkan secara global di Netflix pada tahun 2025.

Berita Terkait

Berita Terkait