POPULAR STORIES

Keseruan Komunitas Bikers Nobar Balap Mandalika Bareng Honda

Keseruan Komunitas Bikers Nobar Balap Mandalika Bareng Honda DAM

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar aktivitas Nonton Bareng Asia Talent Cup (ATC) dan World Superbike (WSBK) 2022 Seri Mandalika.

Mereka mengajak 50 pengguna sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) di Sky Garden Technomart Galuh Mas, Karawang pada 13 November 2022.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan program ini sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat persaudaraan dan silaturahmi antar bikers.

Baca juga: Modifikasi New Honda Vario 125 Bisa Jadi Obat Ganteng Ngabers

“WSBK Mandalika adalah salah satu seri yang paling ditunggu-tunggu oleh warga Indonesia, oleh karena itu kami ingin mengajak seluruh konsumen setia Honda untuk bersama-sama mendukung gelaran ini,” ujar Handi.

Kegiatan diawali dengan Rolling City bersama komunitas Honda dengan titik keberangkatan dari Depo Gudang DAM Karawang hingga finish di Sky Garden sebagai lokasi nonton bareng.

Baca juga: Beli Honda BeAT Sporty Dapat Diskon Rp400 Ribu Selama Bulan Ini

Tiba di lokasi, sebelum nonton bareng gelaran ATC dan WSBK, para bikers Honda mendapatkan sosialisasi terkait aktivasi kartu loyalitas untuk Komunitas Honda di Indonesia melalui HondaCommunity Id (HCID), product knowledge hingga edukasi keselamatan berkendara.

Adapun games dan doorprize untuk menyemarakkan dan mengisi agenda acara selain kegiatan tersebut diatas.