POPULAR STORIES

Ketum IMI Ajak Seluruh Masyarakat Hadiri MotoGP Mandalika 2023

Ketum IMI Ajak Seluruh Masyarakat Hadiri MotoGP Mandalika 2023 Ketua Umum IMI, Bambang Soesatyo dalam kegiatan brand gathering MotoGP 2023 – Pertamina Grand Prix of Indonesia di Gold Dragon, Jakarta, Rabu (23/8) (Dyandra)

KabarOto.com - Gelaran MotoGP kembali menyambangi Indonesia, tepatnya di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, NTB, 13 hingga 15 Oktober 2023. MotoGP Mandalika akan menjadi seri ke-15 dari 20 seri pada musim ini yang akan mempertandingkan tiga kelas yaitu Moto2, Moto3 dan MotoGP.

Menurut Ketua Umum IMI, Bambang Soesatyo, MotoGP merupakan satu olahraga yang paling bergengsi di dunia. Seluruh pihak patut mendukung dan mensosialisasikannya.

Baca Juga: Nonton Bareng MotoGP, Adira Finance Gaungkan Program Terbang Ke Mandalika

"Kita harus hadir semua ke sana sebagai bentuk dukungan kita sebagai anak bangsa, bahwa kita mampu mengadakan pertunjukan perlombaan otomotif kelas dunia,” ucap Bambang Soesatyo.

Foto : Mandalika International Sircuit (MGPA)

Hal itu disampaikan Bamsoet, sapaan akrabnya dalam kegiatan brand gathering MotoGP 2023 – Pertamina Grand Prix of Indonesia di Gold Dragon, Jakarta, Rabu (23/8). Kegiatan tersebut juga sebagai rangkaian persiapan IndonesianGP, PT Mandalika Grand Prix Association Nusantara Jaya (MGPA), Ikatan Motor Indonesia (IMI), serta Dyandra & Co.

Acara ini dihadiri oleh Ketua MPR sekaligus Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI), Direktur Komunikasi Pemasaran Kementerian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif, Kepala Dinas Pariwisata Nusa Tenggara Barat, Direktur Operasi PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC), Direktur Utama MGPA, Direktur Utama Dyandra & Co., perwakilan Kementerian Perhubungan, serta perwakilan sponsor dan asosiasi.

Baca Juga: Hasil MotoGP Inggris 2023: Aleix Espargaro Tikung Francesco Bagnaia Di Lap Terakhir

Sementara, MGPA berharap ajang kedua IndonesianGP 2023 ini mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak.

“Keberhasilan acara ini tidak mungkin tercapai tanpa peran serta berbagai pihak. Mari jadikan IndonesianGP sebagai event kebanggaan Indonesia, yang akan memperkenalkan pariwisata Indonesia secara lebih luas kepada dunia," ujar Direktur Utama MGPA Priandhi Satria.