POPULAR STORIES

Nonton Bareng MotoGP, Adira Finance Gaungkan Program Terbang Ke Mandalika

Nonton Bareng MotoGP, Adira Finance Gaungkan Program Terbang ke Mandalika Nonton Bareng MotoGP, Adira Finance Gaungkan Program Terbang ke Mandalika (Kipli/ Adira)

KabarOto.com - PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) menyelenggarakan gathering bersama yang berlokasi di Anjungan Fortune, Tangerang, Banten pada hari Minggu, 20 Agustus 2023.

Acara gathering ini diselenggarakan sebagai upaya memperkenalkan rangkaian program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023. Salah satu agenda gathering yakni menyaksikan secara langsung siaran MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

“Acara gathering ini kami selenggarakan sebagai upaya untuk lebih dekat dengan ekosistem Adira Finance termasuk didalamnya pelanggan dan mitra bisnis kami, yang memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan bisnis,” ucap Krisdianto, Kepala Wilayah Jabodetabek Adira Finance.

Baca Juga: Sejarah Kehadiran Piaggio Group Di Kawasan Asia Pasifik

Di kesempatan itu pula, Adira Finance menyampaikan program undian berhadiah nonton langsung balap motor Moto GP di Mandalika, yakni Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023. Adira Finance akan memberangkatkan 300 konsumen yang akan ikut nonton langsung MotoGP di sirkuit Mandalika Lombok Nusa Tenggara Barat.

Undian ini berasal dari berbagai program, mulai dari IIMS di Februari 2023, sampai yang terakhir Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023 dan undian adirapoin di bulan Agustus 2023.

Baca Juga: Dapat Penghargaan, Motor Listrik Alva Paling Banyak Dijajal Di GIIAS 2023

Selain itu Adira Finance juga secara khusus akan mengundang konsumen-konsumen terpilih dari seluruh Indonesia, yang sudah setia, bertahun-tahun dan berkali-kali menggunakan produk Adira Finance.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para pelanggan atas antusiasme yang tinggi dalam mengikuti program undian Adira Goes to Moto GP Mandalika 2023. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan rangkaian program menarik bagi seluruh pelanggan kami," tutup Krisdianto.