POPULAR STORIES

Khusus Hari Ini, Beli 20 Liter Pertamax Pakai Kartu Mandiri Cuma Rp 20 Ribu

Khusus Hari Ini, Beli 20 Liter Pertamax Pakai Kartu Mandiri Cuma Rp 20 Ribu SPBU Pertamina (KO)

KabarOto.com - Dalam rangka menyambut hari jadi yang ke-20, khusus Hari Ini (02/10) Bank mandiri menggelar sejumlah promo, untuk memanjakan nasabahnya.

Salah satu promo yang tidak boleh dilewatkan adalah dengan program beli 20 liter Pertamax di SPBU Pertamina, cukup bayar dengan harga Rp 20.000. Transaksi pembelian BBM tersebut bisa dilakukan mengunakan Mandiri Kartu Kredit, Debit dan e-money.

Promo menarik tersebut hanya berlaku pada hari ini, Selasa (02/10) mulai pukul 14.00 WIB (kecuali SPBU di Medan mulai jam 15.00 WIB). Namun, tak semua bisa kebagian, lantaran kuota per SPBU yang dapat menerima promo ini hanya sebanyak 200 pengguna dan hanya berlaku di 20 SPBU Pertamina.

Baca Juga: Mengenal Silsilah Mobil Lamborghini Sekarang

Khusus untuk kawasan Jakarta, ada 12 titik SPBU yang menerima promo ini. Sementara untuk kawasan Bandung, promo ini berlaku di Jalan RE Martidinata Nomor 79, Jalan DR. Setiabudhi No.47 Pasteur dan Jalan Ir.H.Djuanda Nomor 139 Lb.Siliwangi Coblong.

Untuk kawasan Medan, terdapat 2 SPBU yang menerima promo 20 Liter Pertamax. Antara lain di Jalan Mustang, Sukadamai, Medan, Polonia dan SPBU di Jalan Adam Malik.

Adapun, promo ini berlaku di satu titik di Semarang yaitu di Jalan Pemuda Nomor 59-63. Sementara untuk Surabaya, terdapat tiga titik SPBU promo antara lain Jalan Mayjen Sungkono Nomor 147, Jalan Raya Merr Kalijudan dan Jalan Ahmad Yani, Gayungan.

Caranya pun terbilang mudah, Anda hanya perlu menunjukan kartu kredit, debit atau e-money kepada pihak Mandiri yang berjaga di SPBU Pertamina.

Baca juga: Murah Banget, Kampas Rem Ini Harganya Cuma Rp 15.000

Lalu, operator atau petugas SPBU akan melakukan dahulu transaksi senilai Rp 20.000, jika berhasil maka nasabah akan diberikan kupon (sebagai tanda penukaran).

Kupon tersebut berlaku sebagai bukti nasabah yang ditukarkan kepada petugas untuk diisi pertama 20 liter. Selain itu, setiap nasabah hanya dapat melakukan satu kali sesi per hari. Promo ini juga hanya ditujukan bagi para pengguna mobil.

Ini daftar lengkapnya: