Murah Banget, Kampas Rem Ini Harganya Cuma Rp 15.000

Murah Banget, Kampas Rem Ini Harganya Cuma Rp 15.000 Kampas rem Cakram FertoneMX

KabarOto.com - Salah satu produsen kampas rem lokal merek FertoneMX yang sudah eksis sejak 5 tahun lalu, menjual produknya murah banget.

Kampas rem cakram merek FertoneMX untuk sepeda motor dijual dengan harga Rp 15.000 saja. Sementara untuk kampas rem tromol dijual dengan harga Rp 30.000. Walau harganya murah namun kualitasnya selalu dijaga.

Baca Juga: Ini Penyebab Kampas Rem Motor Baru Cepat Habis

"Kampas rem ini dibuat dari campuran bahan alumunium foil dan asbes, bisa awet 6 sampai 7 tahun, tergantung pemakaian," papar salah satu kepala penjualan FertoneMX di Shopee Parjo Red Carpet.

Kampas Rem untuk motor matic dan bebek.

Dia juga mengaku jika bahan untuk produknya ini berasal dari lokal. "Hampir seluruhnya komponen lokal, dan kita buat di pabrik Cikarang," tambahnya.

Baca Juga: Ciri-ciri Kampas Rem Harus Diganti

FertoneMX tersedia untuk jenis motor matik seperti Honda Vario, Honda Beat, Scoopy, Yamaha Mio sampai Yamaha NMax. Ada juga untuk motor bebek seperti Honda Supra, Yamaha Jupiter, Yamaha MX dan lainnya atau untuk motor sport seperti Tiger, Verza, RX King.

Baca Juga: Akibat Salah Pemasangan Kampas Rem Cakram Belakang

Nah jika tertarik bisa datang ke stand FertoneMX di Pekan Raya Indonesia (PRI). "Produk kami juga sudah tersedia di bengkel-bengkel motor di seluruh Indonesia," tambahnya.