POPULAR STORIES

Knalpot Keren Thor Electronic Exhaust Buat Mobil Listrik

Knalpot Keren Thor Electronic Exhaust Buat Mobil Listrik Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Mobil listrik memang diciptakan tanpa memiliki suara, namun hal itu pastinya akan sedikit mengurangi keasyikan mengendarai mobil sesungguhnya. Sebab sejatinya kita pasti akan terasa lebih asyik saat mendengar knalpot ketika menginjak gas, tapi sekarang ternyata ada lho knalpot tapi buat mobil listrik.

Thor Electronic Exhaust solusinya, walau namanya exhaust tapi ini sejatinya bukan knalpot sungguhan, tapi sebuah speaker yang terintegrasi ke bagian modul, untuk merespon suara gas mobil.

"Jadi ini adalah solusi untuk sensasi suara di mobil listrik, kurang lebih ada 20 jenis suara. Ada Ferrari 488 GTB, Lamborghini Urus, BMW M4 dan lainnya," ujar Andro selaku Project Manager Thor Electronic Exhaust.

Baca Juga : Tampilan Wuling Air Ev Supergiveaway OLX Autos IMX 2023

Nantinya dalam paket penjualan ada isi 1 atau 2 speaker, dengan modul yang akan menyambung ke power dan canbus. Nantinya untuk pilih suara bisa diunduh lewat Apps Store atau Play Store dan tinggal pilih dan atur mau suara apa.

Baca Juga : Maxdecal 9600 Series Resmi Meluncur Di Gelaran IMX 2023, Ini Spesifikasinya

Soal harga dari normalnya Rp 25,6 jutaan, khusus IMX banderolnya Rp 23,5 jutaan untuk 1 speaker. Serta Rp 36 jutaan jadi Rp 33,8 jutaan untuk varian 2 speaker. Harga sudah termasuk instalasi, dan garansi selama 1 tahun jadi tidak perlu khawatir Sob.