Komunitas Indonesia Corolla Classic Gelar RetroFast, Autoparty Before Fasting

Komunitas Indonesia Corolla Classic Gelar RetroFast, Autoparty Before Fasting ICC

KabarOto.com - Indonesia Corolla Classic (ICC) chapter Jabodetabek menggelar acara RetroFast, sebuah ajang kumpul-kumpul dan silaturahmi sebelum memasuki bulan Ramadan.

RetroFast akan diselenggarakan pada Minggu, 19 Maret 2023 di Gelar Waroeng Grand Wisata, Bekasi, mulai pukul 09.00 WIB.

Jos Oren selaku perwakilan dari penyelenggara mengatakan, "Acara ini terdiri dari car display, car contest, hingga ada doorprize 1 buah skuter," katanya.

Baca Juga: Sekaligus Dukung Pembalapnya, Komunitas Retro Datsun Jakarta Gelar Kopdats Bogor

Dikarenakan event ini merupakan kegiatan yang diperuntukkan untuk mobil-mobil retro dan klasik, maka untuk kategori kontes menyesuaikan dengan mobil-mobil yang akan hadir, seperti Best Classic, Best Retro, Best Modification, Best Engine Bay, dan terakhir Best of Retro Fast.

Untuk peserta yang mengikuti kontes tersebut dibebankan biaya pendaftaran sebesar Rp 250 ribu per mobil. Adapun untuk total hadiah senilai Rp 6 juta.

Baca Juga: Bintaro Classic Dan Retro Community Gelar 'Ngumbar Bagasi' Di Akhir Pekan

Selain car contest, ada juga car display, para peserta yang ingin mendaftar dibebankan biaya sebesar Rp 100 ribu, dengan total hadiah Rp 1 juta.

Tidak hanya sampai di situ saja, RetroFast juga akan dimeriahkan oleh Tiktok Group Dance, Retro Fashion Show, Music Reggae, Otobursa, hingga talkshow motorsport bersama pembalap Rendi Son dan Anjasara Wahyu.

"Untuk target peserta sekitar 700 mobil dan 1.500 pengunjung. Semoga acara ini bisa terlaksana dengan baik, berjalan dengan lancar," pungkas Jos.