POPULAR STORIES

Komunitas TeRucI Rayakan Ultah Ke-11 Di Surabaya

Komunitas TeRucI Rayakan Ultah ke-11 di Surabaya Ceremonial Anniversary dan Santunan Anak Jalanan dilakukan yang dihadiri oleh 350 PM (Premium Member) beserta keluarga dari 30 chapter dan undangan dari beberapa klub atau komunitas (Foto: TeRucI)

KabarOto.com - Komunitas TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) menggelar acara perayaan ulang tahun ke-11 pada hari Minggu (8 September 2018) lalu di ‘Kota Pahlawan’ Surabaya. Kali ini, TeRuCI merayakannya dibarengi CSR bersama anak jalanan dan mengenalkan TeRuCI di Surabaya.

Acara diawali sarapan pagi bersama anak jalanan binaan Pemerintah Kota Surabaya SSCS (Save Street Child Surabaya) di hotel.

Kemudian acara dilanjutkan penebaran benih ikan di Bukit Jeddih Madura bekas tambang kapur atau yang sering dikenal 'Jeddih Hill Madura', untuk membagi keceriaan dan juga edukasi tentang pentingnya melestarikan lingkungan.

Baca Juga: TeRuCI Banten Gelar Fun Rafting Di Sungai Ciberang

Ceremonial Anniversary dan Santunan Anak Jalanan dilakukan yang dihadiri oleh 350 PM (Premium Member), beserta keluarga dari 30 chapter dan undangan dari beberapa klub atau komunitas di Surabaya.

“TeRuCI harus memberikan manfaat dan menjadi komunitas positif di Surabaya dan masyarakat luas”, tegas Budi Sunarto (ID 0899) selaku Komandan Pusat.

Acara seremonial dimulai dengan tari Remo tarian adat Jawa Timur, yang sangat berkesan bagi PM karena penari cilik ini sangat berbakat dan menghibur.

“Ucapan syukur dan terimakasih atas kehadiran PM dalam suksesnya acara tersebut,” ucap Panitia Aditya FS (ID 1903) selaku Ketua Pelaksana bersama Icuk Sugiarto (ID 1364) selaku Komandan Surabaya dan Panitia Lokal.

Baca Juga: Test Drive DFSK Glory 580: Eksterior Memesona Dengan Fitur Menarik