POPULAR STORIES

Komunitas Velozity Berbagi Kebahagian Dengan Penghuni Panti Asuhan Ceria

Komunitas Velozity Berbagi Kebahagian Dengan Penghuni panti Asuhan Ceria

KabarOto.com – Komunitas Velozity mengadakan kegiatan sosial untuk berbagi kasih Natal dengan Panti Asuhan Ceria yang berlokasi di Medan Denai, Sumatera Utara.

Velozers Chapter Sumatera Utara (V-Nos) yang dipimipin langsung oleh Ketua Chapter, Guntur Tulus Simanjuntak dengan tetap menjalankan protokol kesehatan pada saat kegiatan berlangsung.

Baca Juga : First Impression Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Panti Asuhan Ceria Sumatera Utara ini dihuni oleh sekitar 14 anak berusia 7 - 18 tahun dengan didampingi oleh Ketua Pengurus, dimana mereka membutuhkan perlengkapan dan peralatan untuk mendukung kegiatan belajar, sembako serta biaya lainnya untuk mendukung kegiatan operasional Panti Asuhan sehari-hari.

"Senang sekali rasanya kami dari komunitas velozity masih bisa berbagi ditengah kondisi pandemik saat ini. Semua donasi yang terkumpul barasal murni dari urunan para anggota yang tersebar diseluruh wilayah yang berasal dari background yang berbeda-beda. Doa kami untuk para adik-adik panti untuk tetap semangat dan ceria menjalani hari, semoga kelak setelah dewasa menjadi orang yang sukses dan berguna untuk bangsa dan negara.” Ungkap Bambang Bangun Wibowo, selaku ketua umum komunitas Velozity 2020-2022.

Baca Juga : Penjualan Menurun, Chevrolet Camaro Akan Diproduksi Hingga 2026

Komunitas avanza veloz Velozity (Veloz Community) adalah komunitas pengguna khusus Toyota Avanza Veloz yang merupakan komunitas resmi untuk Toyota Avanza Veloz yang menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) dibawah naungan PT. Toyota Astra Motor.

Saat ini anggota yang terdaftar resmi sudah mencapai 2200an member ber-ID dan 12.000an member group media sosial. Semua member yang tersebar ini berada di 24 chapter nasional menjangkau nusantara seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia.