POPULAR STORIES

Konsep Lifestyle Dan Akses Mudah Dijangkau Jadi Daya Tarik GJAW 2023

Konsep Lifestyle dan Akses Mudah Dijangkau jadi Daya Tarik GJAW 2023 Foto: KabarOto

KabarOto.com - Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) akan menyajikan pameran otomotif dengan konsep lifestyle, dilaksanakan mulai tanggal 10 hingga 19 Maret 2023, dengan mengambil lokasi Jakarta Convention Center (JCC), yang berada di pusat Kota Jakarta.

Rizwan Alamsjah selaku Ketua III Gaikindo dan Ketua Pelaksana Pameran GJAW merasa yakin kehadiran pameran berkonsep Lifestyle ini bakal meriah dan secara keseluruhan akan menarik pengunjung dari berbagai kalangan yang tidak terbatas hanya pada pecinta otomotif saja.

Baca juga: 60 Merek Otomotif Pastikan Hadir Di GJAW 2023, Ini Target Transaksinya

Subaru di GJAW akan berkolaborasi dengan The North Face

"Namun juga para pecinta hiburan, musik, fashion dan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya, bisa mampir ke GJAW ini,” ungkap Rizwan Alamsjah.

Ia juga menambahkan, ajang ini merupakan kolaborasi antara pameran otomotif GJAW dengan Lifestyle tahun ini, adalah sebuah konsep yang unik. Dari sisi industri lifestyle pun tidak main-main, GJAW 2023 bekerja sama dengan profesional yang tepat, baik untuk penyelenggaraan Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan juga untuk penyelenggaraan Indonesia Authentic Food Festival.

Mengangkat tema lifestyle, dilakukan APM Subaru di GJAW 2023 dengan kolaborasi. Konsep kolaborasi Subaru dengan The North Face, diakui sejalan dengan peluncuran produk SUV terbaru mereka, yang klaimnya sama-sama ditujukan dan identik dengan kegiatan outdoor.

“Kami mengundang pecinta Subaru dan penyuka kegiatan Outdoor untuk datang ke booth Subaru dan melihat sendiri hasil kolaborasi tersebut," ujar Arie Christopher selaku Chief Operating Officer Subaru Indonesia.

MG Motor Indonesia di GJAW 2023 juga tak ketinggalan, tema lifestyle juga menjadi andalan dengan menerapkan desain sebagai elemen esensial pada setiap produknya yang tergabung dalam pilar Brit Dynamic. Menyulap MG 5 GT dengan tampilan monokrom, mirip seperti MG ZS Dark Midnight Edition sebelumnya.

"Bagi MG menyajikan produk berkelas dengan gaya yang cocok dengan selera milenial dan gen z bukanlah tantangan yang berat," sebut Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Baca juga: GJAW Jadi Momentum Untuk Masyarakat Belanja Produk Otomotif Sambut Idul Fitri

Sementara untuk harga tiket masuk GJAW 2023, tiket kategori Advance berkisar Rp 40.000 (Senin-Jum'at) dan Rp 60.000 (Sabtu-Minggu).

Untuk kategori Regular Tickets, weekdays dijual dengan harga Rp 50.000 dan weekends Rp 70.000. Untuk pembelian tiket presale, akan mendapatkan diskon 50% melalui aplikasi Blibli atau bisa dibeli dengan harga Rp 20.000. Pembelian tiket melalui e-commerce Blibli.

Menuju lokasi pameran juga tidak sulit karena menempati tempat strategis. "Akses kendaraan yang sangat mudah ke lokasi pameran dan juga posisinya yang berada di pusat Kota Jakarta. Mudah dijangkau menggunakan transportasi pribadi, juga mudah dicapai dengan transportasi massal, seperti MRT, Commuter, Shuttle Bus dan banyak moda transportasi umum lainnya," pungkas Rizwan Alamsjah.