Kopdar VELBEC Angkat Tema Growing Up Together With Nature & Society

Kopdar VELBEC Angkat Tema Growing Up Together With Nature & Society Kopdar Velozity Bekasi Chapter i Komplek Candi Jiwa, Batu Jaya - Karawang 13 November 2016.

Komunitas pecinta mobil MPV Veloz yang tergabung dalam Velozity kembali aktif melakukan kegiatan bersama member komunitas. Kali ini VELBEC (Velozity Bekasi Chapter) melaksanakan kopdar seru pada hari Minggu lalu tanggal 13 November 2016 berlokasi di Komplek Candi Jiwa, Batu Jaya – Karawang.

Kopdar bulanan ini merupakan kopi darat lintas chapter dengan tema “Growing Up Together With Nature & Society”. Kopdar ini merupakan salah satu bentuk nyata dari Community Social Responsibility (CSR) berupa kepedulian dari komunitas otomotif terhadap lingkungan dan alam, sekaligus memperkenalkan potensi wisata sejarah di sekitar Bekasi – Karawang.

Kegiatan dalam acara ini antara lain wisata sekitar candi dengan dibantu oleh guide dari dinas purbakala dan juga melakukan penanaman pohon hijau yang dilaksanakan di Komplek Candi Jiwa, Batu Jaya Karawang. Selain itu acara lainnya adalah silaturahmi dengan member lintas chapter.

Acara ini berjalan seru dengan dihadiri oleh bro Okke Oktianto dan bro Brahma Chaka selaku perwakilan dari Pengurus Pusat Velozity. Perwakilan lintas chapter sis Lely Arka dan bro Hadi HD dari VCB (Velozity Chapter Bandung), bro Ari, bro Hariyanto Bagas, bro Hendra Ronaldi, dan bro Josua dari D’ VECTA (Velozity Chapter Tangerang), bro Gunawan Mandra, bro Heru Setiawan, bro Andjar, bro Joshua dan bro Heru dari JVC (Jakarta Velozity Chapter), serta sis Dania Chan dari Velozity Chapter Purwasuka (Purwakarta – Subang – Karawang).

Sebuah acara hiburan juga menambah keseruan dengan dilakukan mini games untuk semua yang hadir dalam rangka untuk memeriahkan suasana dan diakhiri dengan sesi foto bersama. Velozity selaku pelaksana acara mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan VELBEC, Pengurus Pusat, serta perwakilan dari Chapter lain yang telah meluangkan waktunya untuk bisa hadir dalam acara ini.


Baca Juga: