Korlantas Polri Suarakan Keselamatan Berkendara Di GIIAS 2017

Korlantas Polri Suarakan Keselamatan Berkendara di GIIAS 2017 Korlantas Polri. (Kabaroto/Ahmad Djainudin)

Kabaroto.com - Terdapat booth khusus milik Korlantas Polri pada ajang GAIIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung dari 10 hingga 20 Agustus 2017. Booth ini menampilkan beberapa informasi pelayanan untuk masyarakat, khususnya Polisi Lalu Lintas (Polantas).

Selain itu, kehadiran Booth milik Korlantas Polri di ajang GIIAS 2017 adalah untuk mengkampanyekan program tahun keselamatan Untuk Kemanusiaan 2017-2018.

Baca Juga:

Berbagai program yang berhubungan dengan keselamatan dan kemanusiaan diselenggarakan di booth ini, di antaranya Diseminasi Pendidikan Lalu Lintas, Police Go to Campus, Police Go To School, Safety Riding, Saka Bhayangkara dan Patroli Keamanan Sekolah.

"Untuk memberikan edukasi kepada masyrakat terkait keselamatan dalam berkendara, kami canangkan program tahun keselamatan untuk kemanusiaan. Ini merupakan bentuk upaya dari Polri dalam menekan angka kecelakaan di Indonesia. Di Indonesia, dalam Polri satu jam, ada 3 orang yang meninggal akibat kecelakaan, " ungkap Kasubdit Produk Biddikmas Korlantas Polri, AKBP Aris Syahbudin.