Kumpul Bareng Pecinta Nmax Ring 17 Jakarta

Kumpul Bareng Pecinta Nmax Ring 17 Jakarta Kumpul bareng komunitas Nmax Ring 17 Jakarta (KabarOto)

KabarOto.com - Demi mempererat kesamaan hobi dalam memodifikasi roda dua, komunitas Yamaha Nmax Ring 17 Jakarta mengadakan kegiatan kumpul bareng (17/03) di Ancol, Jakut. Kegiatan sharing modifikasi ini dihadiri pecinta modifikasi Yamaha Nmax dari beberapa wilayah Jakarta Pusat, Selatan, Barat, Utara dan Timur serta dari Cirebon.

Baca Juga: Motor Bermesin Fiat 500 Abarth Tahun 1960 Bergaya Klasik Ciri Khas Eropa

kabarOto
Nmax Ring 17 Jakarta

Komunitas Yamaha Nmax Ring 17 Jakarta ini terbentuk dari kesamaan hobi memodifikasi motor Yamaha Nmax.

"Kami memilih Yamaha Nmax karena tampilannya yang mewah dan memiliki karakter tersendiri, dan juga mudah untuk dimodifikasi. Selain itu, barang aftermarket-nya banyak tersedia, mulai dari yang biasa hingga yang berkelas," ungkap Irfan, salah satu anggota komunitas Yamaha Nmax Ring 17 Jakarta kepada KabarOto.

kabarOto
Nmax Ring 17 Jakarta

Kegiatan kumpul bareng kali ini ditutup dengan pengambilan video dan foto untuk kepentingan dokumentasi komunitas. Komunitas Yamaha Nmax 17 Jakarta memiliki ciri khas tersendiri pada bagian kaki-kakinya, yakni menggunakan pelek ring 17 dan ban kecil.

Menggunakan ban kecil dan pelek ring 17, penampilan Yamaha Nmax terlihat eye catching dengan kombinasi bodi bongsor. Selain itu, komunitas Nmax 17 Jakarta selalu mengedepankan safety riding dalam setiap kegiatan riding komunitas mereka, yang keseluruhan anggotanya lebih cenderung dan tertarik pada kegiatan modifikasi roda dua.