POPULAR STORIES

Kymco AK Premium Meluncur, Jadi Pesaing Yamaha TMax

Kymco AK Premium Meluncur, Jadi Pesaing Yamaha TMax Kumco luncurkan motor baru calon pesaing Yamaha TMax (Foto: Rideapart)

KabarOto.com - Kymco meluncurkan motor baru bernama AK Premium. Skutik bongsor ini dihadirkan untuk bersaing dengan Yamaha TMax. Kymco AK sebenarnya sudah hadir sejak 2017, namun model baru ini kini dibekali desain futuristi. Ditambah fitur terbaruuntuk menyokong pengemudi berkendara dengan aman dan nyaman.

Baca Juga: Kymco Pamerkan SuperNEX Electric Concept Di EICMA 2022

Dilansir dari Rideapart, Kymco AK Premium menggendong mesin 550cc dua silinder, mampu menghasilkan tenaga maksimal 51 dk. Disalurkan ke roda belakang menggunakan CVT, sehingga lebih halus.

Model Kymco AK Prmium lebih futuristik (Foto: Rideapart)

Kymco AK Premium juga telah dilengkapi sistem throttle by wire, mesin mampu dikendalikan dan akselerasi lebih mulus. Terdapat mode berkendara yang memudahkan pengemudi menaklukan jalan.

Motor buatan Taiwan ini sudah diberikan sistem keamanan dan kenyamanan berkendara traction control dan cruise control. Sehingga perjalanan jarak jauh sangat menyenangkan menggunakan dua fitur tersebut.

Baca Juga: Kymco X-Town CT 300 2022 Resmi Meluncur Di Eropa

Motor ini memiliki berat 238 Kg, dn dijual dengan harga 10.999 Euro atau sekitar Rp 180 jutaan. Sementara Yamaha TMax dijual 15.613 Euro atau Rp 250 jutaan. Kymco percaya kalau AK Premium bisa bersaing di segmen tersebut.