POPULAR STORIES

Lagi, Kaca Mobil Tesla Model 3 Terlepas Saat Melaju Di Jalan Tol

Lagi, Kaca Mobil Tesla Model 3 Terlepas Saat Melaju di Jalan Tol

KabarOto.com – Kaca mobil Tesla kembali terlepas saat kendaraan melaju di jalur bebas hambatan di Amerika Serikat.Kejadian yang bukan pertama kali terjadi ini, menimpa Tesla Model 3 milik Julie McQuen.

Kaca belakang bagian kanan pecah secara tiba-tiba. Kejadian tersebut terekam oleh Teslacam yang bisa digunakan mengklaim garansi.

Baca Juga : Tesla Pangkas Harga Model Y Dan Model 3

Menurut keterangan Julie McQuen, dirinya tengah mengemudi ke arah selatan di 55 Freeway pada 2 Februari di kota Orange, California Selatan. Kejadian tersebut terjadi sebelum pintu keluar Chapman Avenue.

“Sebelum kaca pecah, saya mendengar suara retakan samar-samar. Kaca belakang sebelah kanan mobil terlepas tiba-tiba dan jatuh di jalan tol,” ungkap dirinya.

Julie McQuen menambahkan, jika bukan karena kaca film yang dipasang. Kaca akan langsung hancur dan mungkin akan masuk ke dalam kabin saat saya melaju 112 kpj di jalan tol.

Baca Juga : Terkait Mobil Listrik, Kebijakan Presiden Amerika Serikat Bakal Untungkan General Motors Dan Tesla

Setelah kejadian tersebut, McQuen langsung menuju Pusat Layanan Tesla di daerah Santa Ana. Setelah diceritakan kronologisnya, bagian servis Tesla menolak untuk mengganti kaca yang terlepas tersebut.

"Pusat Layanan dengan cepat berasumsi bahwa sesuatu menghantam jendela. Ketika saya menunjukkan rekaman video kepada mereka, mereka tidak dapat melihat apa pun yang menimpa jendela, mereka menyalahkan tint (kaca film) tersebut," kata McCuen.

Sebelumnya, kejadian serupa pernah menimpa Tesla Model Y. Padahal, mobil tersebut masih sangat baru dibawa dari diler resmi di Amerika Serikat.