POPULAR STORIES

Lamborghini Countach Di Film Wolf Of Wall Street Dilelang

Lamborghini Countach di Film Wolf Of Wall Street Dilelang Foto : RM Sotheby.

KabarOto.com - Jika Sobat KabarOto pernah menonton film Leonardo DiCaprio, Wolf Of Wall Street tahun 2014, pasti ingat dengan mobil Lamborghini Countach putih 1989 yang dikendarai Jordan Belfort. Mobil itu kini dilelang.

Lamborghini hanya memproduksi sekitar 667 unit Countach 25th Anniversary. Serta 12 unit yang menerapkan warna Bianco Polo atau putih seperti di contoh.

Countach ini juga unik dengan tonjolan di bagian bumper depan, lalu lampu pop up, pintu lambo door, spoiler besar, serta interior senada eksteriornya yakni putih. Secara kasat mata mobil ini masih sangat terawat, dan perlu diketahui ada peran besar Horacio Pagani dalam mobil itu.

Baca Juga :Lamborghini Diablo Restomod Garapan Eccentrica Hanya 19 Unit

Mobil dengan sasis KLA12722 ini adalah unit kedua, di mana satunya lagi hancur. Lamborghini Countach putih ini, akan dilelang oleh RM Sotheby di New York pada bulan Desember mendatang, diperkirakan harganya sekitar Rp 30 miliaran.

Baca Juga :Lamborghini Huracan Sterrato Opera Unica Butuh Waktu 370 Jam Pengecatan

Mobil super klasik ini menerapkan mesin V12 berkapasitas 5.167 cc, memiliki tenaga 455 dk pada 7000 rpm, dan torsi maksimal 500 Nm pada 5.200 rpm. Dibekali transmisi manual 5 percepatan, berpenggerak belakang. Akselerasi dari 0-100 kpj tuntas dalam 5 detik, serta kecepatan maksmum 306 kpj.