POPULAR STORIES

Lamborghini Dan 3T Bikin Sepeda Harga Rp133 Jutaan

Lamborghini dan 3T Bikin Sepeda Harga Rp133 Jutaan Foto : 3tcollaboration.bike.

KabarOto.com - Lamborghini dan pabrikan sepeda 3T telah bermitra bersama untuk menghadirkan dua sepeda ultra-high-end baru. Setelah Exploro Racemax terinspirasi oleh Huracán Sterrato pada tahun 2022,

Dua model itu dinamakan Racemax X Automobili Lamborghini untuk penggunaan kerikil, dan Strada X Automobili Lamborghini yang diperuntukkan lebih aerodinamis, dan memprioritaskan kenyamanan.

Racemax X Automobili Lamborghini.

Untuk Racemax X Automobili Lamborghini tersedia dalam dua pilihan warna yakni Oro Elios (emas) dan Verde Selvans (hijau). Sementara Strada X Automobili Lamborghini juga dapat dua warna yakni Viola Pasifae (Ungu) dan Arancio Apodis (Orange).

Baca Juga : Lamborghini Huracan Sterrato Versi Sepeda Dibanderol Rp235 Jutaan

Untuk ukurannya, kedua model ini hanya tersedia dalam ukuran 51, 54, 56, dan 58. Perbedaan utama dari sepeda ini ada di bagian fork depan, lalu di bagian handle bar, crankset, dan tentunya ban di mana Racemax memakai Pirelli Cinturato Gravel M 40mm, lalu Strada mendapat Pirelli PZero Race 28 mm sesuai dengan peruntukannya.

Strada X Automobili Lamborghini.

Baca Juga : Lamborghini Urus Performante Essenza SCV12 Limited Edition, Dibuat Hanya 40 Unit

Sementara bagian stem, seatpost, saddle, derailleur Sram Force D1 AXS, rem Sram Force D1 AXS Hidrolik rotor 160 mm, crankset, cassette 12 percepatan, dan wheelset semuanya menggunakan komponen sama antara keduanya.

Soal harga Racemax X Automobili Lamborghini dibanderol US$ 9.899 atau Rp 146 jutaan, serta Strada X Automobili Lamborghini US$ 8.999 atau setara Rp 133 jutaan.