POPULAR STORIES

Layanan Body Repair Astra Peugeot Sunter Kembali Beroperasi

Layanan Body Repair Astra Peugeot Sunter Kembali Beroperasi

KabarOto.com - Kembali beroperasinya Astra Peugeot Sunter yang terletak di Jl. Yos Sudarso Kav. 24 Jakarta Utara pada akhir 2020 lalu, layanan Body Repair Astra Peugeot juga menyatakan kembali siap memberikan pelayanan konsumen.

Tidak hanya pemilik kendaraan Peugeot, pihaknya mengklaim seluruh pemilik kendaraan dengan merek apapun dapat melakukan perbaikan bodi dan cat di bengkel yang berada bawah manajemen Astra Peugeot ini.

Bengkel ini juga diklaim sudah secara lengkap memiliki berbagai peralatan, fasilitas, dan material yang dibutuhkan, dengan tenaga profesional pada bidang perbaikan bodi dan cat.

“Layanan kami mencakup semua tipe dan merek kendaraan bahkan hingga kendaraan premium yang membutuhkan perlakuan khusus. Fasilitas kami sudah sangat lengkap,” tukas Roni Agung selaku Kepala Bengkel Astra Peugeot Sunter, Jakarta Utara.

Baca Juga: Linda Jackson Nahkoda Baru Merek Peugeot

Bagian depan, showroom dan bengkel, layanan berada di tengah bangunan. Area tengah hingga belakang, akan terlihat ruang perbaikan bodi repair. Selain itu, terlihat ruang khusus untuk kelengkapan dan peralatan body repair.

Bagian-bagian tersebut antara lain area perbaikan Dempul, Pengelasan, Oven Double Blower, Lift, Air Compressor, Dry Sanding, Color Lab, Infra Red Dryer, Spraybooth, Frame Body/Collision Repair berikut Final Inspection Room.

“Semua ruang di desain terpisah, tentu dengan instalasi yang sesuai dengan proses kerja. Bahkan untuk bahan baku kami menggunakan produk bermutu dan berkualitas tinggi sesuai standar Astra Peugeot, untuk menghasilkan pengecatan kendaraan yang maksimal. Bahkan ruang khusus coating cat body turut disediakan,” tukas Roni Agung.

Terlebih dari itu, Astra Peugeot juga memberikan layanan penjemputan kendaraan yang ingin melakukan perbaikan bodi dan cat untuk memudahkan konsumen yang ingin melakukan perbaikan. Tentunya sesuai dengan ketentuan yang diberikan.