Layanan SIM Hingga Bank Keliling Juga Ada Di Otobursa Sob

Layanan SIM Hingga Bank Keliling Juga Ada di Otobursa Sob Samsat Keliling di Otobursa (Foto: Wandha/KO)

KabarOto.com - Acara tahunan Otobursa Tumplek Blek kembali diselenggarakan akhir pekan pada 31 Agustus hingga 1 September. Beragam pameran menarik berkumpul jadi satu disini. Mulai dari pameran mobil dan motor retro, klasik, militer, kustom dan lainnya, hingga aftermarket yang menjajakan ragam aksesori.

Tidak hanya dipenuhi rangkaian acara dan pameran otomotif, SIM keliling, Samsat, dan Bank DKI juga hadir di Parkiran Timur Senayan ini. Sehingga pengunjung dimudahkan untuk mengurus surat menyurat kendaraannya sembari main ke area ini.

Baca Juga: Ada Knalpot R9 Exhaust Untuk Maxi Series Di Otobursa 2019

Terkait berkas, persyaratan yang harus dibawa ke lokasi sama dengan SIM dan Samsat keliling biasa. Layanan keliling ini sudah buka sejak pagi Sob, mengikuti jam di bukanya acara. Namun sayang, jam tutup layanan tidak bisa di prediksi tergantung pada ramainya pengunjung mengurus surat.

Sementara mobil Bank DKI terdiri dari ATM dan komputer operasional di dalamnya. Lokasi pameran yang outdoor membuat akses yang cukup sulit untuk mengambil uang ketika ingin berbelanja. Namun, layanan Bank DKI dapat digunakan seluruh pengunjung yang menggunakan Bank apapun.

Baca Juga: Berburu Mobil, Motor Tua Dan Akesori Unik Di Otobursa Tumpek Blek 2019

"Kalau potongan sih tergantung bank masing-masing yang dipakai, tapi semua ATM bank bisa," jelas Herman selaku petugas IT dan operasional.

Berbeda dengan layanan SIM dan Samsat keliling, ATM Bank DKI berada di lokasi hingga acara selesai. Fasilitas lain yang ada di Otobursa yaitu e-scooter. Sobat KabarOto yang berkunjung ke Tumplek Blek tidak perlu merasakan kaki pegal.

Baca Juga: Konsep Modifikasi Elegan Mendominasi Peserta Intersport Auto Show Di Yogyakarta