POPULAR STORIES

LCR Honda Perkenalkan Livery Baru Untuk Hadapi MotoGP 2023

LCR Honda Perkenalkan Livery Baru untuk Hadapi MotoGP 2023 Alex Rins siap menghadapi MotoGP 2023 (foto : LCR Honda)

KabarOto.com – LCR Honda resmi meluncurkan tim livery baru, bersama Alex Rins dan Takaaki Nakagami untuk menghadapi MotoGP 2023.

Seperti biasa, tim satelit Honda itu menyajikan livery yang berbeda untuk kedua ridernya itu, karena masing-masing memiliki sponsor sendiri.

Baca Juga : Mooney VR46 Siap Hadapi MotoGP 2023

Alex Rins akan membalap di bawah bendera LCR Castrol menggantikan Alex Marquez. Secara tampilan, Honda RC213V tunggangan Rins, tidak banyak ubahan dari musim sebelumnya. Kombinasi warna hijau, putih, merah, dan biru sesuai disematkan, sesuai warna dari logo merek oli tersebut.

Ada penambahan sponsor Estrella Galicia, dan penggunaan logo sponsor baru, membuat tampilannya sedikit lebih segar.

“Impian saya adalah menjadi juara dunia. Ini musim ke tujuh di MotoGP. Setiap tahun selalu belajar sesuatu yang baru. Saya akan memulai 2023 dengan kerja keras dan tekad,” ungkap Alex Rins.

Sementara itu, Takaaki Nakagami masih diposonsori oleh Idemitsu. Kini tampil dengan livery kombinasi warna hitam, putih, merah, dan sedikit aksen emas pada logo Idemitsu besar seperti musim lalu. Pembalap asal Jepang itu juga menggunakan wearpack senada dengan warna motornya.

Baca Juga : GasGas Factory Racing Siap Hadapi MotoGP 2023 Dengan Livery Baru

Menghadapi musim 2023, Nakagami bertekad untuk berjuang lebih keras, dan meraih hasil lebih baik. Pasalnya, pada musim lalu dirinya mengalami cedera tangan, usai terlibat insiden dengan Marc Marquez di GP Aragon. Alhasil, dirinya harus absen tiga seri balapan menjelang akhir musim 2022.

“Tujuan saya di tahun 2023 adalah kembali kompetitif. Kami memiliki total 42 balapan karena sprint race. Tentu, itu akan sangat melelahkan, tapi kami siap berjuang dan meraih kesuksesan,” ungkap Takaaki Nakagami.