POPULAR STORIES

Mooney VR46 Siap Hadapi MotoGP 2023

Mooney VR46 Siap Hadapi MotoGP 2023 Marco Bezzecchi dan Luca Marini siap hadapi MotoGP 2023 (foto : Mooney VR46)

KabarOto.com – Tim Mooney VR46 baru-baru ini meluncurkan livery Ducati Desmosedici GP22 terbaru bersama Luca Marini dan Marco Bezzecchi di Italia, Senin (6/3).

Kedua rider ini sudah terjun di kelas premier sejak tim ini bernama Avintia sebelum berubah menjadi Mooney sebagai sponsor utama.

Baca Juga : GasGas Factory Racing Siap Hadapi MotoGP 2023 Dengan Livery Baru

Luca Marini

Sejak debut 2021, keduanya juga mampu mengukir prestasi lebih baik dengan podium MotoGP Belanda dan pole position GP Thailand. Jika sebelumnya ada ketimpangan dari sisi motor, di mana Marini memakai Desmosedici GP22 dan Bezzecchi mengendarai GP21. Sekarang, keduanya mendapatkan GP22 dengan spesifikasi yang sama saat digunakan Francesco Bagnaia untuk meraih gelar Juara Dunia 2022.

Baca Juga : Alasan Yamaha Tetap Mempertahankan Mesin 4 Silinder Segaris

“Saya pikir situasinya serupa tapi tidak sama. Karena motor yang dibuat Ducati untuk 2022 memiliki lebih banyak masalah daripada tahun ini. Tahun, motor baru tampaknya sudah sangat kompetitif. Motor kami fantastis, saya sangat menyukainya dan saya akan mencoba berjuang untuk meraih kemenangan,” ungkap Marco Bezzecchi.

Marco Bezzecchi

Untuk musim 2023, Mooney VR46 menggunakan livery yang tidak berbeda jauh dari musim lalu dengan warna hitam dengan kombinasi kuning yang khas dengan warna sang pemilik tim tersebut. Adapun penggunaan sponsor-sponsor yang tertempel di motor untuk musim 2023.

Setelah Mooney VR46, ada tiga tim lagi yang belum mengungkapkan motor musim 2023 mereka. Seperti LCR Honda, Aprillia, dan RNF Racing.